Momen Trisha Jenguk Putri Candrawathi, Polisi Aniaya Perawat hingga Idham Azis Disebut

Anak Ferdy Sambo dan Putri Candrawathi, Trisha nampak menyambangi Kejaksaan Agung (Kejagung) RI.
Sumber :
  • Tangkapan layar video Tiktok.

VIVA Round Up – Berita terkait pelaku pembunuh Brigadir J yaitu Putri Candrawathi dan Ferdy Sambo masih menjadi perhatian pembaca VIVA pada Selasa 8 November 2022. Kali ini berita terpopuler itu adalah terkait Anak Ferdy Sambo dan Putri Candrawathi, Trisha, nampak menyambangi Kejaksaan Agung (Kejagung) RI pada Senin, 7 November 2022.

Waketum Nasdem Ahmad Ali Datang ke Rumah Prabowo, Surya Paloh Sebut Ada Urusan Pilkada

Dalam berita tersebut, digambarkan bahwa ada video viral di mana Trisha yang mengenakan pakaian berwarna hitam nampak didampingi seorang perempuan parubaya, dan laki-laki yang disebut ajudan tengah mengobrol di depan Pos Pengamanan Dalam (Pamdal) Kejagung RI. Dan atas viralnya video itu netizen mendoakan anak PC tetap sehat.

Kemudian, berita lainnya yang terpopuler adalah terkait tim gabungan kepolisian mengamankan 8 oknum polisi diduga melakukan penganiayaan terhadap seorang perawat dan sekuriti Rumah Sakit (RS) Bandung, Jalan Mistar, Kota Medan, Sumatera Utara, Minggu subuh, 6 November 2022.

Surya Paloh Pikir-pikir Usung Anies Baswedan di Pilkada Jakarta 2024

Lalu, masih terkait kasus tewasnya Brigadir J, di mana eks ajudan Ferdy Sambo, Daden Miftahul Haq memberikan kesaksian di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan dan menyebut Mantan Kepala Kepolisian RI, Jenderal (Purn) Idham Azis dalam sidang lanjutan kasus pembunuhan berencana Brigadir Nofriansyah Yosua Hutabarat atau Brigadir J.

Dan tak kalah menarik adalah berita deretan survei politik yang menyebut elektabilitas parta NasDem jeblok usai partai itu mendeklarasikan Anies Baswedan sebagai Calon Presiden dan Muhammadiyah mengungkapkan rencana untuk membeli sebuah gereja tua di Alcala, Madrid, Spanyol.

Nasdem dan PKS Diskusi Ikut Koalisi atau Oposisi, Surya Paloh: Masih Dikaji, Belum Final

Berikut berita-berita terpopuler tersebut:

  1. Momen Trisha Jenguk Putri Candrawathi di Kejagung Viral, Didoakan Banyak Warganet

Anak Ferdy Sambo dan Putri Candrawathi, Trisha nampak menyambangi Kejaksaan Agung (Kejagung) RI.

Photo :
  • Tangkapan layar video Tiktok.

Anak Ferdy Sambo dan Putri Candrawathi, Trisha, nampak menyambangi Kejaksaan Agung (Kejagung) RI pada Senin, 7 November 2022. Hal ini tergambarkan dalam sebuah video yang diunggah pemilik akun Tiktok @itsmetwinss19.

Dalam video tersebut, Trisha yang mengenakan pakaian berwarna hitam nampak didampingi seorang perempuan parubaya, dan laki-laki yang disebut ajudan tengah mengobrol di depan Pos Pengamanan Dalam (Pamdal) Kejagung RI. Nampak seorang pria berpakaian dinas Kejagung juga turut terlibat dalam obrolan tersebut.

Baca selengkapnya di sini

  1. Kronologi 8 Oknum Polisi Diduga Aniaya Perawat dan Sekuriti RS Bandung Medan

Ilustrasi polisi.

Photo :
  • Istimewa.

Tim gabungan kepolisian mengamankan 8 oknum polisi diduga melakukan penganiayaan terhadap seorang perawat dan sekuriti Rumah Sakit (RS) Bandung, Jalan Mistar, Kota Medan, Sumatera Utara, Minggu subuh, 6 November 2022.

Ke-8 oknum polisi tersebut, tengah menjalani pemeriksaan maraton oleh Bidang Propam Polda Sumut dan Satuan Reserse Kriminal Polrestabes Medan hingga saat ini.

Baca selengkapnya di sini

  1. Nama Eks Kapolri Idham Azis Disebut dalam Sidang Ferdy Sambo

Ferdy Sambo di Sidang Lanjutan Kasus Brigadir J

Photo :
  • VIVA/M Ali Wafa

Mantan Kepala Kepolisian RI, Jenderal (Purn) Idham Azis disebut-sebut dalam sidang lanjutan kasus pembunuhan berencana Brigadir Nofriansyah Yosua Hutabarat atau Brigadir J.

Nama Idham diucapkan eks ajudan Ferdy Sambo, Daden Miftahul Haq saat memberikan kesaksian di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Selasa, 8 November 2022.

Baca selengkapnya di sini

  1. Deretan Survei yang Menyebut Elektabilitas NasDem Jeblok Usai Dukung Anies

Deklarasi Calon Presiden Partai Nasdem Usung Anies Baswedan

Photo :
  • VIVA/M Ali Wafa

Partai NasDem, telah mendeklarasikan mendukung Anies Baswedan sebagai Calon Presiden pada Pemilu 2024 mendatang. Namun terkait keputusan mendukung Anies di pemilu 2024 mendatang itu, saat ini belum begitu signifikan dampaknya bagi Partai NasDem.

Sejumlah lembaga survei justru menyebut Partai NasDem mengalami penurunan suara jika dibandingkan pada Pemilu 2019 yang lalu di mana Partai NasDem memeroleh suara sebesar 9,05 persen. Berikut sejumlah lembaga survei yang menyebutkan bahwa elektabilitas Partai Nasdem mengalami penurunan dalam survei terbaru mereka.

Baca selengkapnya di sini

  1. Muhammadiyah Akan Beli Gereja di Spanyol

Aula gereja yang dipakai umat Muslim di Inggris/Ilustrasi.

Photo :
  • Dailymail

Muhammadiyah mengungkapkan rencana untuk membeli sebuah gereja tua di Alcala, Madrid, Spanyol. Rencana itu terungkap dalam Sidang Pleno I Muktamar Muhammadiyah ke-48 yang digelar secara daring pada Sabtu, 5 November 2022. 

Ketua Pengurus Wilayah Muhammadiyah (PWMU) Jawa Timur, Saad Ibrahim, saat menanggapi materi muktamar yang disampaikan Ketua PP Muhammadiyah Dahlan Rais dan Hajriyanto Y Thohari, menyampaikan komitmen bertaawun (tolong-menolong) sebagai bagian dari prinsip ber-Muhammadiyah.

Baca selengkapnya di sini

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya