Keberadaan HP Brigadir Yosua Terkuak, Munas HIPMI Ricuh

Brigadir Nofriansyah Yosua Hutabarat alias Brigadir J
Brigadir Nofriansyah Yosua Hutabarat alias Brigadir J
Sumber :
  • Facebook Roslin Emika

VIVA Round Up - Sejumlah berita menghiasi kanal news VIVA.co.id sepanjang Selasa, 22 November 2022. Berita terpopuler ditempati oleh kabar dari lanjutan kasus pembunuhan Brigadir Nofriansyah Yosua Hutabarat atau Brigadir J.

Kali ini soal handphone dari Brigadir Yosua. Akhirnya, keberadaan handphone tersebut terkuak dalam persidangan di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan.

Kemudian, berita terpopuler kedua datang dari putra Presiden Jokowi, Kaesang Pangarep. Dilaporkan bahwa setelah dikecewakan Batin Air, kini Kaesang juga dibikin kesal oleh Lion Air.

Sedangkan berita paling populer yang ketiga adalah soal cerita Aiptu Sullap yang merasa tertekan saat olah TKP kasus pembunuhan Brigadir J. Alasannya, banyak anggota Provost Mabes Polri yang berada di lokasi.

Selain tiga berita di atas, masih ada dua berita lain yang juga tidak kalah bagus. Pertama, pengakuan dari anak sulung Ferdy Sambo, Trisha Eungelica, terkait sifat asli sang ayah saat di rumah.

Kedua, Munas HIPMI di Solo diwarnai kericuhan dan adu jotos antar peserta. Disebutkan bahwa insiden itu terjadi karena kesalahpahaman.

Berikut 5 berita terpopuler sepanjang Selasa, 22 November 2022: