Kabareskrim Serang Balik Ferdy Sambo-Hendra, Ruang Intel Bareskrim Kebakaran

Kabareskrim Polri Komjen Agus Andrianto.
Kabareskrim Polri Komjen Agus Andrianto.
Sumber :
  • VIVA/M Ali Wafa

VIVA Round Up – Pemberitaan seputar institusi Polri menjadi pemberitaan paling banyak dibaca oleh para pembaca VIVA sepanjang Jumat 25 November 2022 kemarin. Terbukti ada beberapa berita mengenai korps Bhayangkara yang menjadi berita terpopuler pada hari Jumat kemarin.

Ada pemberitaan mengenai perseteruan antara Kabareskrim Komjen Pol Agus Andrianto dengan Ferdy Sambo dan Hendra Kurniawan yang saling berbalas tudingan mengenai dugaan bekingi tambang ilegal. Berita tersebut, menduduki posisi teratas sebagai berita yang paling banyak dibaca oleh pembaca VIVA.

Kemudian, masih dari institusi Polri yakni pemberitaan terkait persidangan perintangan penyidikan atau obstruction of justice dalam pengungkapan kasus pembunuhan Brigadir Nofriansyah Yosua Hutabarat atau Brihadir J. Saat itu terdakwa AKBP Ari Cahya Nugraha alias Acay yang menerima perintah Hendra Kurniawan untuk menyembunyikan fakta-fakta kematian Yosua dan Acay diminta tidak menjelaskan secara rinci kematian Yosua.

Berikutnya yang menarik perhatian pembaca VIVA sepanjang Jumat 25 November 2022 yakni mengenai gempa susulan di Cianjur. Sejak awal terjadinya gempa sampai dengan kemarin, tak kurang dari 236 kali terjadu gempa susulan di Cianjur.

Berikut lima berita terpopuler sepanjang Jumat 25 November 2022:

1. Kabareskrim Serang Balik Ferdy Sambo-Hendra Kurniawan: Jangan-jangan Mereka yang Terima

Kabareskrim Polri Komjen Agus Andrianto.

Kabareskrim Polri Komjen Agus Andrianto.

Photo :
  • VIVA/M Ali Wafa

Halaman Selanjutnya
img_title