Kuat Ma'ruf Nangis, Pesepeda Cekcok dengan Polisi hingga Gempa M 7,9 Guncang Maluku

Ferdy Sambo
Ferdy Sambo
Sumber :
  • VIVA/M Ali Wafa

VIVA Round Up – Sidang kasus pembunuhan berencana Brigadir Nofriansyah Yosua Hutabarat atau Brigadir J masih terus bergulir di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan.

Dalam perkara tersebut, lima orang menjadi terdakwa yaitu Ferdy Sambo, Putri Candrawathi, Richard Eliezer atau Bharada E, Ricky Rizal atau Bripka RR, Kuat Ma'ruf.

Pada Senin, 9 Januari 2023, Ricky Rizal dan Kuat Ma'ruf menjalani sidang dengan agenda pemeriksaan sebagai terdakwa. Dalam sidang tersebut terungkap, mantan Kadiv Propam Ferdy Sambo sempat membuat Kuat Ma'ruf menangis ketika dia diperiksa di Bareskrim Polri.

Melalui sambungan telepon, Ferdy Sambo meminta Kuat Ma'ruf untuk berterus terang sebab skenario yang dibuat telah terbongkar. Selain itu, Sambo juga meminta Kuat bersiap menjalani sanksi pidana berupa penjara. Mendengar hal itu, Kuat pun menangis.

Kuat Maruf, Sidang Lanjutan Saksi-Saksi

Kuat Maruf, Sidang Lanjutan Saksi-Saksi

Photo :
  • VIVA/M Ali Wafa

Berita tentang Ferdy Sambo dan Kuat Ma'ruf itu banyak menarik perhatian pembaca di kanal News VIVA, Selasa, 10 Januari 2023.

Tak hanya itu. Sejumlah berita lainnya juga membesut animo pembaca VIVA. Berikut ini lima berita terpopuler di kanal News VIVA, Selasa, 10 Januari 2023 yang dirangkum dalam tulisan round up:

Halaman Selanjutnya
img_title