Anies Cetak Sejarah, Ratusan ABG Ajukan Dispensasi Kawin hingga Cerita Rusdi Penggali Kubur

Anies Baswedan diangkat jadi Anggota Dewan Universitas Oxford, Inggris
Anies Baswedan diangkat jadi Anggota Dewan Universitas Oxford, Inggris
Sumber :
  • FB Anies Baswedan

VIVA Round Up – Selamat pagi VIVAnians. Mengawali hari Minggu ini, VIVA.co.id akan menyajikan kumpulan berita-berita yang menarik dan terpopuler sepanjang Sabtu kemarin, 14 Januari 2023. Berita pertama datang dari Anies Baswedan. Mantan Gubernur DKI Jakarta ini diangkat menjadi anggota board (dewan) di Universitas Oxford, Inggris.

Lalu ada berita mengenai kasus penganiayaan di wilayah Cengkareng, Jakarta Barat. Kasus penganiayaan ini dipicu pelaku yang menggoda istri temannya sendiri hingga terjadi pertikaian.

Berita selanjutnya ada pengakuan dari mantan Karo Paminal Divisi Propam Polri, Hendra Kurniawan usai dicopot jabatannya. Ia hanya mengaku makan dan tidur saja di rumah.

Berita keempat ada ratusan Anak Baru Gede (ABG) di Ponorogo yang mengajukan dispensasi kawain. Yang bikin heboh alasannya ada yang karena hamil duluan.

Terakhir ada cerita penggali kubur di TPU Kampung Kandang, Jagakarsa, Jakarta Selatan bernama Rusdi. Pengalaman mistis dan di luar akal sehat pernah ia alami.

Berikut lima berita terpopuler VIVA.co.id kanal news yang menarik anda baca dan jangan terlewatkan. Semuanya sudah terangkum dalam round up:

1. Cetak Sejarah, Anies Baswedan Diangkat Jadi Anggota Dewan Universitas Oxford

Halaman Selanjutnya
img_title