Anak Buah Bilang Hendra Kurniawan Tegas ke Polisi, Bharada E Menangis Dituntut 12 Tahun

Brigjen Hendra Kurniawan, Sidang Pemeriksaan Saksi
Brigjen Hendra Kurniawan, Sidang Pemeriksaan Saksi
Sumber :
  • VIVA/M Ali Wafa

VIVA Round Up - Kasus pembunuhan Yosua Hutabarat alias Brigadir J masih jadi perhatian pembaca VIVA sepanjang Rabu, 18 Januari 2023. Salah satu artikel yang jadi terpopuler di kanal News adalah pengakuan anak buah eks Karopaminal Divisi Propam Polri Hendra Kurniawan.

Omongan anak buah Hendra itu disampaikan dalam persidangan di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. Selain itu, ada artikel terpopuler lainnya dari kanal Dunia terkait serangan militer Rusia ke pusat kota Dnipro, Oblast (Provinsi) Dnipropetrovsk, Ukraina.

Lalu, ada artikel lainnya yaitu kiai pesantren di Jember bernama Fahim Mawardi alias FM yang jadi  kiai pesantren di Jember yang menjadi tersangka kasus pencabulan. FM mengajukan gugatan praperadilan kepada penyidik Polres Jember. 

Selain itu, ada pengakuan Menko Polhukam Mahfud MD yang menyampaikan dirinya dapat informasi terkait pesanan vonis yang akan diterima eks Kadiv Propam Polri Ferdy Sambo terkait kasus pembunuhan Brigadir J. 

Pun, ada juga Mahfud MD yang blak-blakan menyatakan tak mempercayai adanya pemerkosaan terhadap istri eks Kadiv Propam Polri Ferdy Sambo, Putri Candrawathi. 

Berikut 5 artikel terpopuler kanal News yang dirangkum dalam Round-Up:

Halaman Selanjutnya
img_title