Misteri Hubungan Kompol D dan Nur Terkuak, Puluhan Anggota Geng Motor Menangis

Kabid Humas Polda Jatim Kombes Pol Trunoyudo Wisnu Andiko.
Sumber :
  • VIVA/Nur Faishal

VIVA Round Up – Terkuaknya Nur sang penumpang Audi maut yang ternyata punya hubungan dengan Kompol D jadi sorotan pembaca kanal News VIVA, Selasa, 31 Januari 2023. artikel terkait itu pun jadi yang terpopuler.

Viral Pajero Polisi Kabur Usai Tabrak Lari Avanza Warga, Kombes Hadi Ungkap Faktanya

Artikel terpopuler kedua adalah tertangkapnya begal jalanan yang dilakukan puluhan anggota geng motor. Kemudian, terpopuler ketiga adalah Nasib Kompol D usai ketahuan ada hubungan dengan Nur.

Selanjutnya, artikel terpopuler keempat yaitu, Sumanhudi yang mengajukan praperadilan karena jadi tersangka kasus perampokan. Lalu artikel terpopuler kelima adalah turun tangannya kombes Bhirawa urus kasus Kompol D dan Nur.

Chandrika Chika Ngaku Udah Pakai Narkoba Satu Tahun

1. Terkuak, Nur si Penumpang Audi Maut Ternyata Punya Hubungan dengan Kompol D

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Trunoyudo Wisnu Andiko

Photo :
  • VIVA/M Ali Wafa
Usai Jadi Tersangka Kasus Narkoba, Chandrika Chika Ternyata Positif Metafetamin Juga

Kepolisian Daerah Metropolitan Jakarta Raya akhirnya angkat bicara terkait pengakuan penumpang wanita mobil sedan Audi yang menabrak mahasiswi Universitas Suryakencana (Unsur) Selvi Amalia Nuraeni di Cianjur, Jawa Barat, hingga tewas.

Wanita bernama Nur tersebut diketahui mengaku sebagai istri kedua dari salah satu anggota polisi yang ikut dalam iring-iringan penyidik kasus Wowon Cs serial killer. Dia mengatakan kalau suaminya adalah anggota polisi di Polda Metro Jaya.

Baca selengkapnya

2. Bengis di Jalanan, Puluhan Anggota Geng Motor Menangis Usai Ditangkap Polisi

Kapolresta Deli Serdang, Kombes Pol. Irsan Sinuhaji

Photo :
  • VIVA/Putra Nasution

Sebanyak 58 remaja, yang merupakan kawanan geng motor, menangis berlutut di hadapan orang tuanya di Mako Polresta Deli Serdang, Senin 30 Januari 2023. Puluhan remaja ini, diamankan petugas kepolisian karena membuat keresahan warga atas aktivitasnya.

Kapolresta Deli Serdang, Kombes Pol Irsan Sinuhaji menjelaskan bahwa puluhan remaja ini, diamankan berkat kerja sama antara Polresta Deli Serdang dan jajaran Polsek yang berada di wilayah hukum Kabupaten Deli Serdang, Sumatera Utara.

Baca selengkapnya

3. Nasib Kompol D Usai Ketahuan Punya Hubungan Spesial dengan Nur, Penumpang Audi Maut

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Trunoyudo Wisnu Andiko

Photo :
  • VIVA/M Ali Wafa

Buntut kelakuannya yang diketahui memiliki hubungan spesial dengan Nur, penumpang Audi A6 maut yang menabrak Selvi Amalia Nuraeni, mahasiswi Universitas Suryakencana di Cianjur, hingga tewas, Kompol D ditempatkan di lokasi khusus.

"Saat ini pimpinan Polri telah mengambil tindakan tegas untuk penempatan khusus," ujar Kepala Bidang Hubungan Masyarakat Polda Metro Jaya, Komisaris Besar Polisi Trunoyudo Wisnu Andiko kepada wartawan, Selasa 31 Januari 2023.

Baca selengkapnya

4. Jadi Tersangka Perampokan Rumah Dinas Wali Kota Blitar, Samanhudi Ajukan Praperadilan

Mantan Wali Kota Blitar Samanhudi ditahan aparat Polda Jatim.

Photo :
  • VIVA.co.id/ Nur Faishal (Surabaya)

Mantan Wali Kota Blitar M Samanhudi Anwar mengajukan praperadilan ke Pengadilan Negeri Blitar atas penetapan tersangkanya oleh Kepolisian Daerah Jawa Timur dalam kasus perampokan rumah dinas Wali Kota Blitar yang kini dijabat Santoso.

Sebab, pihak Samanhudi menilai penetapan tersangka tersebut oleh penyidik cacat prosedur. Kuasa hukum Samanhudi, Hendi Priono, mengatakan, berdasarkan putusan Mahkamah Konstitusi, penetapan seseorang sebagai tersangka bisa dikeluarkan apabila sudah memenuhi dua alat bukti cukup setelah penyidik melakukan pemeriksaan terhadap orang yang ditetapkan sebagai tersangka tersebut.

Baca selengkapnya

5. Kombes Bhirawa Turun Tangan Urus Kompol D yang Punya Hubungan Spesial dengan Nur

Kepala Bidang Hubungan Masyarakat Polda Jatim Komisaris Besar Polisi Trunoyudo Wisnu Andiko

Photo :
  • VIVA/Nur Faishal

Kepala Bidang Hubungan Masyarakat Polda Metro Jaya, Komisaris Besar Polisi Trunoyudo Wisnu Andiko mengatakan Bidang Profesi Pengamanan Polri (Bid Propam) turun tangan mengusut kasus Kompol D yang diketahui memiliki hubungan spesial dengan Nur, penumpang Audi A8 maut yang tabrak Selvi Amalia Nuraeni, mahasiswi Universitas Suryakencana di Cianjur.

Kata Trunoyudo, anak buah Kabdi Propam Polda Metro Jaya Kombes Bhirawa Braja Paksa langsung mengusut kasus ini dan didapatkan jika Kompol D terbukti langgar etik dan profesi.

Baca selengkapnya

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya