5 Fakta Terbaru Penganiayaan Brutal Mario Dandy ke David, Ada Peran 2 Gadis Belia

Kapolres Metro Jakarta Selatan Kombes Pol Ade Ary bersama tersangka penganiayaan Mario Dandy.
Sumber :
  • Antara

VIVA Round Up - Kasus penganiayaan yang menjerat Mario Dandy terhadap anak pengurus GP Ansor, David jadi perhatian publik. Status Mario sudah ditetapkan sebagai tersangka dan ditahan polisi.

Kematiannya Dianggap Tak Wajar, Makam Seorang Pria di Garut Dibongkar

Sejumlah artikel terkait isu penganiayaan brutal yang dilakukan Mario Dandy jadi terpopuler di kanal News sepanjang Senin, 27 Februari 2023. Salah satu artikel yang masuk terpopuler adalah 5 fakta terbaru penganiayaan tersebut.

Lalu, artikel terkait penganiayaan terhadap David ikut menyeret orangtua dari Mario. Nah, sang ibu Mario ikut terseret dalam pusaran sorotan.

Tolak Kasih Data Buat Pinjol, Istri di Tebet Jaksel Dianiaya Suami

Kemudian, isu ini juga menyeret dua gadis belia berinisial A dan APA. Mario emosi dan melakukan penganiayaan terhadap David karena informasi dari gadis belia tersebut.

Selain itu, lompat ke isu lain ada Komisaris Jenderal Ahmad Dofiri yang sekarang menempati posisi Inspektur Pengawasan Umum (Irwasum) Polri. Dofiri gantikan Komjen Polisi Agung Budi Maryoto.

Polisi Usut Kematian Siswa SMKN di Nias Selatan, Diduga Tewas Dianiaya Kepala Sekolahnya

Artikel terpopuler lain yakni dari isu Brimob Gadungan bernama Haerul di Makassar. Aksi Haerul bikin geleng kepala dalam 5 tahun menyamar jadi anggota Brimob.

Berikut 5 artikel terpopuler di Kanal News yang dirangkum dalam Round Up:

1. 5 Fakta Terbaru Penganiayaan Mario Dandy ke David Anak Petinggi GP Ansor

Mario Dandy Satriyo bersama wanita inisial A

Photo :
  • Twitter

Viral video di media sosial terkait penganiayaan yang dilakukan Mario Dandy terhadap David hingga koma. Penganiayaan brutal itu mendapat tanggapan dari penggiat media sosial. 

Mario jadi sorotan karena statusnya yang merupakan putra dari pejabat di instansi pajak yaitu Rafael Alun Trisambodo. Adapun David merupakan anak pengurus GP Ansor. Baca selengkapnya di sini.

2. Profil Istri Rafael Alun Trisambodo Suka Pamer Harta Bergaya Hedon

Diduga Ibu dari Mario Dandy Satriyo, penganiaya David secara brutal

Photo :
  • Twitter @logikapolitikid

Penganiayaan yang dilakukan Mario Dandy terhadap David hingga koma membuat orangtua pelaku ikut jadi disorot. Ibunda dari Mario pun dicari netizen dan diserbu melalui komentar negatif.

Ibunda dari Mario Dandy disebut suka pamer harta kekayaan. Benarkah? Yuk baca selengkapnya di sini.

3. Sosok Komjen Ahmad Dofiri, Hakim Etik yang Pecat Ferdy Sambo Kini Jadi Irwasum

Komjen Ahmad Dofiri

Photo :
  • ANTARA

Komisaris Jenderal (Komjen) Polisi, Ahmad Dofiri saat ini menduduki jabatan baru sebagai Inspektur Pengawasan Umum (Irwasum) Polri. Komjen Dofiri itu akan menggantikan Komjen Polisi Agung Budi Maryoto yang sudah memasuki masa pensiun. 

Nama Komjen Dofiri mencuat saat memimpin sidang etik Ferdy Sambo. Hasil sidang etik itu memutuskan Sambo dipecat dengan tidak hormat dalam kasus pembunuhan berencana terhadap Brigadir J. Baca selengkapnya di sini.

4. Peran 2 Gadis Belia di Kasus Mario Dandy Aniaya Anak Pengurus GP Ansor

Mario Dandy Satriyo bersama wanita inisial A

Photo :
  • Twitter

Aksi penganiayaan Mario Dandy terhadap anak pengurus GP Ansor bernama David ternyata ikut menyeret dua gadis belia berinisial A dan APA. Peran dua gadis belia itu diduga ikut terlibat dengan memprovokasi. 

Polisi menyenut Dandy melakukan penganiayaan terhadap David lantaran ingin melampiaskan amarahnya setelah dapat informasi dari teman gadis belianya tersebut. Baca selengkapnya di sini.

5. Brimob Gadungan di Makassar Ternyata Sering Ikut Penggerebekan Bareng Polisi Asli

Ilustrasi diborgol

Photo :
  • canada.com

Polisi beberkan hasil pemeriksaan kasus Brimob gadungan di Makassar bernama Haerul. Aksi Haerul nyamar jadi Brimob Gadungan ternyata sudah lima tahun.

Hasil pemeriksaan pria 30 tahun itu benar-benar bikin geleng-geleng kepala. Sebab, penyidik menyebut jika selama 5 tahun jadi anggota Brimob Polda Sulsel, Haerul kerap ikut melakukan penggerebekan dan penangkapan bersama anggota Polsek Tamalate. Baca selengkapnya di sini.
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya