Perasaan Anak Sulung Ferdy Sambo, 'Azab' Langsung Karnaval Satanic di Brasil

Trisha Eungelica, anak Ferdy Sambo
Sumber :
  • TikTok @troasang

VIVA Round Up – Pasca Ferdy Sambo divonis hukuman mati dan Putri Candrawathi dijatuhi hukuman 20 tahun penjara, sorotan masyarakat kini tertuju pada anak sulung mereka yang bernama Trisha Eungelica. Sebab, kini Trisha dibebani tanggung jawab menggantikan peran orang tua untuk adik-adiknya yang masih kecil.

Bocah 7 Tahun Ditemukan Tewas di Tempat Penyimpanan Dupa, Diduga Dibunuh Tantenya

Berada dalam kondisi tersebut bukan sebuah tugas yang mudah bagi Trisha, dan wanita yang berusia 21 tahun itu pun menuangkan curahan hatinya melalui akun media sosial instagramnya. Curhatan itu, dituangkan oleh Trisha setelah ada dari salah satu pengikutnya yang menanyakan bagaimana perasaannya mengembang tugas sebagai orang tua mengasuh anak balita.

Ferdy Sambo dan putrinya Trisha

Photo :
  • TikTok @troasang
Ada yang Aneh dengan Bocah Viral Tabrakkan Chery Omoda E5 di Dalam Mall

Trisha kemudian menjawab pertanyaan metizen tersebut dan menuangkan curahan hatinya. Pemberitaan mengenai curhatan Trisha ini, ternyata banyak menarik perhatian pembaca di kanal news VIVA. Berita mengenai curahan hati Trisha ini menjadi berita terpopuler di kanal news VIVA sepanjang hari Minggu 5 Maret 2023 kemarin.

Selain pemberitaan mengenai curhatan Trisha, masyarakat juga ternyata masih mengikuti perkembangan kasus penganiayaan yang dilakukan oleh Mario Dandy yang merupakan anak pegawai Kantor Pajak kepada David Latumahina, anak Pengurus GP Ansor. Berita yang mengulas tentang klarifikasi kakak dari wanita berinisial AG yang merupakan kekasih Mario menjadi berita yang masuk deretan berita terpopuler VIVA sepanjang kemarin.

Viral Bocah Tabrakkan Mobil Listrik Chery di Dalam Mall, Netizen: Alhamdulillah SPK

Ada juga berita lainnya yang masuk deretan berita terpopuler yaitu mengenai Karnaval Satanic 2023 yang diwarnai bencana banjir dan longsor di Brasil. Masih banyak lagi berita lainnya dan VIVA telah merangkum 5 berita terpopuler yang paling banyak dibaca sepanjang Minggu 5 Maret 2023 kemarin, berikut daftarnya

1. Begini Perasaan Trisha Gantikan Peran Ferdy Sambo dan Putri Candrawathi Selama di Penjara

Trisha Eungelica, anak Ferdy Sambo

Photo :
  • TikTok @troasang

Putri sulung pasangan Ferdy Sambo dan Putri Candrawathi yakni Trisha Eungelica kembali menjadi sorotan lantaran curhatannya seputar keluarga di akun media sosial Instagram. 

Seperti diketahui, setelah ayah dan ibunya menjadi terdakwa dalam kasus pembunuhan Brigadir J, Trisha Eunglica kini yang menggantikan peran kedua orang tuanya untuk mengurus rumah dan juga adik-adiknya

Seperti yang baru-baru ini diungkapkan perempuan berusia 21 tahun tersebut terkait dengan perasaannya mengurus adik-adiknya yang akan beranjak remaja dan juga yang masih balita. Curhatan tersebut bermula saat Trisha membuka sesi tanya jawab dengan followersnya di Instagram. Kemudian ada salah seorang netizen yang menanyakan bagaimana perasaannya setelah menggantikan peran kedua orang tuanya untuk mengurus adik-adiknya. Selengkapnya baca di sini.

2. Kakak AG Klarifikasi Kronologi Penganiayaan Mario Dandy ke David

Mario Dandy Satriyo bersama wanita inisial A

Photo :
  • Twitter

Setelah pacar Mario Dandy, perempuan berinisial AG yang mulanya berstatus anak yang berhadapan dengan hukum dan kemudian naik menjadi anak yang berkonflik dengan hukum, kini keluarga dari pihak keluarganya memberikan klarifikasi. 

Melalui kakak AG yang bernama Yoan Ivana, diceritakan kronologi kejadian kasus penganiayaan terhadap David yang dilakukan Mario Dandy dari versi mereka. Kronologi tersebut dibeberkan kakak AG melalui video di kanal YouTube Najwa Shihab.
Berdasarkan keterangan yang diucapkan oleh Ivana Yoan, AG tidak berniat melakukan tindakan penganiayaan terhadap David, melainkan hanya mengajak bertemu untuk mengembalikan kartu pelajarnya. Selengkapnya baca di sini.`

3. Viral Pesulap Asing Bongkar Aksi Penipuan Money Changer di Bali

Viral pesulap asing bongkar aksi penipuan di Money Changer Bali.

Photo :
  • VIVA/Maha Liarosh (Bali)/tangkapan layar.

Seorang pesulap asing yang juga pembawa acara TV, Rokas Bernatonis mengungkap praktik scam atau penipuan yang terjadi di beberapa money changer di Bali. Itu berawal dari dirinya sering mendengar banyak penipuan uang atau scam di money changer yang ada di Bali.

Rokas pun memutuskan untuk mencari dan mengekspos kejadian penipuan uang itu. Melalui video yang diunggah di akun Instagramnya @rokas_magic, ia memperlihatkan aksi penipuan yang dilakukan oleh petugas sebuah money changer. Kejadian ini terjadi saat Rokas menukar uang miliknya sebesar 100 Euro.

Saat melakukan transaksi penukaran uang, pelaku memberikan tumpukan uang rupiah pertama untuk dihitung oleh Rokas. Kemudian, pelaku memberikan tumpukan yang kedua. Ketika Rokas menghitung uang yang kedua, petugas money changer mengambil tumpukan uang pertama dan pura-pura menghitung kembali uang itu lalu menjatuhkan beberapa lembar uang ke lantai. Selengkapnya baca di sini.

4. Bocah SD Tewas Dibacok Geng Motor dengan Bendera Mirip Belanda di Sukabumi

Ilustrasi garis polisi.

Photo :
  • Pixabay

Kepolisian Resor (Polres) Sukabumi menyelidiki tewasnya seorang pelajar kelas VI SDN Sirnagalih karena diduga diserang geng motor pelajar SMP di daerah itu saat hendak pulang ke rumahnya di Kampung Citepus PAM, Desa Citepus, Kecamatan Palabuhanratu, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat.

Ia menjelaskan, menyebutkan kejadian ini berawal saat korban bersama beberapa rekannya hendak pulang dari sekolah dengan berjalan kaki. Korban yang saat itu sedang berjalan kaki sempat bercanda dengan rekan-rekan sejawatnya dan sempat diberi tahu oleh penjual siomay agar tidak bercanda di pinggir jalan khawatir terserempet mobil. Selengkapnya baca di sini.

5. VIDEO: Karnaval Satanic 2023 ‘Azab’ Langsung dari Tuhan

Karnaval pengikut setan

Photo :
  • Tangkapan Layar

Jagat media sosial TikTok mendadak diramaikan dengan kabar karnaval di Brasil yang digelar pada akhir Februari 2023 lalu. Karnaval yang digelar di Rio de Janeiro, Brasil, pada 17-25 Februari 2023 mendadak ramai lantaran beberapa hari kemudian Brasil dilanda banjir bandang dan tanah longsor.

Karnaval yang disebut sebagai Rio Carnaval merupakan kegiatan budaya terbesar yang juga diklaim sebagai pertunjukkan terbesar di bumi, demikian melansir situs resmi acara tersebut.

Rio Carnaval bermula dari peringatan masa Pra Paskah dalam kalender Gereja Katolik. Periode ini dimulai pada Hari Raya Rabu Abu yang tahun ini jatuh pada tanggal 22 Februari 2023. Selengkapnya baca di sini. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya