GP Ansor Wanti-wanti Mario Dandy, Eks Spri Ferdy Sambo Tulis Pesan Haru

Tersangka penganiayaan David, Shane Lukas
Sumber :
  • Tangkapan layar

VIVA Round Up – Berita tentang pihak Mario Dandy Satriyo (20) yang akan menjenguk Cristalino David Ozora (17) jadi pemberitaan paling banyak dibaca di kanal news VIVA sepanjang Rabu, 8 Maret 2023. Hal itu disebabkan GP Ansor menyarankan agar pihak Mario tidak menjenguk David terlebih dahulu.

Pernah Anulir Vonis Mati Sambo, Kabar Majunya Suharto jadi Wakil Ketua MA Dikritisi

Pihak GP Ansor mengatakan, itu disarankan untuk menjaga perasaan orang tua korban kekerasan, Jonathan. Sampai saat ini, memang belum ada satu pihak pun dari Mario Dandy yang datang langsung ke RS Mayapada untuk menjenguk David.

Kabar kedua datang dari mantan Sekretaris Pribadi (Spri) Ferdy Sambo yaitu Chuck Putranto. Baru-baru ini, pesan haru Chuck diunggah oleh istrinya di media sosial. Ia mengucapkan rasa terima kasih atas dukungan dan doa yang diberikan kepadanya dari teman maupun keluarga. 

Sri Mulyani Buka Suara soal Rupiah Tembus Rp 16.200 per Dolar AS

Selanjutnya adalah berita tentang pernyataan Sri Mulyani dalam wawancara dengan Andy F Noya. Sri Mulyani dalam kesempatan itu mengakui bahwa suaminya, Tonny Sumartono juga memiliki sebuah motor gede (moge). Namun moge itu tidak pernah dinaiki.

Simak selengkapnya berita tersebut bersama dua berita terpopuler lainnya yang dirangkum dalam Round Up berikut: 

Jeep Rubicon Mario Dandy Dilelang dengan Harga Limit Rp809 Juta, Intip Spesifikasinya

1. Pihak Mario Dandy Mau Jenguk David, GP Ansor Wanti-wanti Ini

Tersangka penganiayaan David, Shane Lukas

Photo :
  • Tangkapan layar

GP Ansor menyarankan agar pihak Mario Dandy Satriyo (20) tidak menjenguk Cristalino David Ozora (17) yang masih menjalani perawatan medis hingga saat ini di RS Mayapada, Kuningan, Jakarta Selatan.

Saran ini diungkapkan semata-mata hanya untuk menjaga perasaan dari orang tua David, Jonathan Latumahina. 

Baca selengkapnya di sini

2. Eks Spri Ferdy Sambo Chuck Putranto Tulis Pesan Haru

Vonis OOJ Chuck Putranto

Photo :
  • VIVA/M Ali Wafa

Mantan anak buah Ferdy Sambo, Chuck Putranto dijatuhi hukuman 1 tahun penjara dan denda Rp 10 juta dalam perintangan penyidikan atau obstruction of justice atas kasus kematian Brigadir Nofriansyah Yosua Hutabarat alias Brigadir J. 

Baru-baru ini istri Chuck Putranto membagikan pesan haru yang ditulis oleh suaminya. Pesan tersebut di unggah di akun Instagram miliknya @babyutami. Isi pesan tersebut, Chuck Putranto mengucapkan rasa terimakasih atas dukungan dan doa yang diberikan kepadanya dari teman maupun keluarga. Berikut isi pesannya.

Baca selengkapnya di sini

3. Sri Mulyani Akui Suami Punya Moge: Boleh Beli Tapi Gak Boleh Naik

Menteri Keuangan RI, Sri Mulyani.

Photo :
  • YouTube

Setelah sang “anak buah”, Rafael Alun Trisambodo terkena kasus yang membuat hartanya diselidiki, netizen tentu ikut mengomentari harta kekayaan sang bos, Menteri Keuangan Republik Indonesia, Sri Mulyani Indrawati. 

Setelah kasus pemukulan yang melibatkan anak dari Rafael, Mario Dandy yang juga hobi memamerkan kekayaan dan miliki Moge atau motor gede, kini Sri Mulyani melarang adanya klub moge milik pegawai kantor pajak. Sebab, moge kini dikaitkan dengan gaya hidup yang mentereng nan mewah. Serta, hobi dan gaya hidup pengendara moge yang menimbulkan persepsi negatif dan kecurigaan di masyarakat terkait sumbernya.

Baca selengkapnya di sini

4. Hotman Paris Bongkar Alasan Balas Budi Jadi Pengacara Teddy Minahasa

Hotman Paris jadi pengacara Teddy Minahasa

Photo :
  • Instagram @hotmanparisofficial

Teddy Minahasa terjerat kasus narkoba yang hingga kini persidangan masih berlanjut di Pengadilan Negeri Jakarta Barat. Hotman Paris menjadi pengacara dalam kasus Teddy Minahasa tersebut. Hotman beberapa kali mengatakan alasan mengapa dia mau membantu Teddy Minahasa dalam perkara kasus narkoba.

Baca selengkapnya di sini

5. Viral Tawanan Perang Ukraina Dieksekusi Mati Rusia saat Sedang Merokok

Ilustrasi tentara Ukraina di tengah bangunan yang dihantam rudal Rusia

Photo :
  • Ist

Militer Ukraina berhasil mengidentifikasi tentaranya yang diduga dieksekusi secara brutal oleh pasukan Rusia dengan tembakan, melalui sebuah video yang viral baru-baru ini di sosial media. 

Video yang viral pada hari Senin, 6 Maret 2023, menunjukkan tentara Rusia mengeksekusi seorang tentara Ukraina yang ditahan sebagai tawanan perang dengan tembakan, yang pada saat itu sedang merokok.

Baca selengkapnya di sini

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya