Gaya Hidup Mewah Istri Kabareskrim, hingga Bocoran Isi Pertemuan Jokowi dan Megawati

Presiden Jokowi dan Megawati Soekarnoputri di Ruang Tunggu Istana Negara Jakarta
Sumber :
  • Lukas - Biro Pers Sekretariat Presiden

VIVA Round-Up – Berita mengenai gaya hidup pejabat maupun istri dan keluarga, masih menjadi perhatian publik. Setidaknya itu yang terlihat dari laman berita News VIVA.co.id sepanjang Senin kemarin, 20 Maret 2023. Hingga bertengger di deretan terpopuler.

MK Nilai Endorsement Jokowi ke Prabowo-Gibran Tak Langgar Hukum, Tapi jadi Masalah Etika

Berita terpopuler pertama, kali ini sorotan publik mengarah pada istri dari Kabareskrim Polri. Berawal dari unggahan sebuah akun TikTok, yang menyoroti itu.

Pelunasan hutang oleh 3 mandor pembangunan Masjid Raya Sheikh Zayed Solo senilai Rp 145 juta di warung makan usai diancam Gibran Rakabuming Raka, bertengger di deretan terpopuler kedua.

MK: Tak Ada Korelasi Bansos Jokowi dengan Perolehan Suara Paslon

Terpopuler ketiga, adalah daftar sejumlah pejabat negara yang memamerkan harta kekayaan mereka di media sosial. Kabar terbaru adalah pegawai di Kementerian Sekretariat Negara.

Untuk terpopuler keempat, kasus pembunuhan remaja putri 14 tahun oleh kekasihnya yang juga masih dibawah umur, di Kota Padang Panjang, Sumatera Barat.

Kata Jokowi soal MK Gelar Sidang Putusan Sengketa Hasil Pilpres 2024

Terpopuler kelima, mengenai pertemuan dan jamuan makan oleh Presiden Joko Widodo dengan Presiden RI ke-5 dan juga Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri, di Istana Merdeka.

Kelima berita terpopuler sepanjang Senin kemarin 20 Maret 2023, kami himpun dalam Round-Up. Berikut kelima berita tersebut:


1. Setelah Brigjen Endar, Kini Gaya Hidup Mewah Istri Kabareskrim Komjen Agus Disorot

Kabareskrim Polri Komjen Agus Andrianto.

Photo :
  • VIVA/M Ali Wafa

Gaya hidup keluarga pejabat atau penyelenggara negara kini tengah menjadi sorotan publik, terlebih jika kerap memamerkan harta kekayaan dan hidup mewah di media sosial. Beberapa contohnya terjadi pada pejabat Kementerian Keuangan (Kemenkeu) dan instansi Polri.

Lanjutkan membaca


2. Ancam Gibran, Akhirnya 3 Mandor Proyek Masjid Sheikh Zayed Solo Lunasi Utang

Pertemuan PM Masjid Syeikh Zayed Solo Adriansyah, pemilik warung dan mandor

Photo :
  • Dok. PT Waskita Karya

Tiga mandor proyek pembangunan Masjid Raya Sheikh Zayed Solo yang menunggak utang sebesar Rp145 juta di warung makan Restu Bunda akhirnya dilunasi usai Wali Kota Solo Gibran Rakabuming mengancam mereka.

Lanjutkan membaca


3. 5 Daftar Pejabat Viral Gegara Pamer Gaya Hidup Mewah, Terbaru di Setneg

Eks Pejabat Ditjen Pajak Rafael Alun Trisambodo (RAT) usai klarifikasi di KPK.

Photo :
  • VIVA/Zendy Pradana

Belakangan publik tengah menyorot maraknya pejabat negara dan keluarganya pamer gaya hidup mewah di media sosial (medsos). Fenomena ini pun lantas membuat Presiden Joko Widodo (Jokowi) buka suara.

Baca lanjutannya


4. Terungkap, Alasan AJ Bunuh dan Kubur Pacarnya di Dapur

Ilustrasi garis polisi

Photo :
  • VIVA / Dani (Bekasi)

Kepolisian Resor Kota Padang Panjang, Sumatera Barat mengungkap kasus temuan mayat seorang gadis belia, yang terkubur di area dapur rumah warga di Jorong atau kampung Solok, Nagari Singgalang Kecamatan X Koto, Kabupaten Tanah Datar, Sumatera Barat, Jumat sore kemarin.

Baca lanjutannya


5. PDIP Bocorkan Isi Pertemuan Jokowi dan Megawati di Istana, Salah Satunya Capres PDIP

Presiden Jokowi dan Megawati Sukarnoputri di acara HUT PDIP ke-50.

Photo :
  • YouTube PDIP

Sekretaris Jenderal (Sekjen) DPP PDI Perjuangan (PDIP), Hasto Kristiyanto mengungkap ada banyak pembahasan yang dibicarakan Presiden Joko Widodo dan Ketua Umum DPP PDIP, Megawati Soekarnoputri. Jokowi dan Megawati bertemu di Istana Merdeka, Sabtu, 18 Maret 2023. 

Lanjutkan membaca

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya