Misteri Hubungan Sri Mulyani dengan Anggota TNI, Polemik Bripka Andry Setor Komandan

Ning Diana kakak Sri Mulyani menunjukkan foto adiknya dan anggota TNI Prada Y
Sumber :
  • Destriadi Yunas Jumasani (Pontianak)

VIVA Round Up – Artikel tentang misteri Hubungan Sri Mulyani dengan Anggota TNI jadi yang terpopuler di kanal news VIVA.co.id sepanjang Jumat, 9 Juni 2023. Wanita berusia 23 tahun itu dikabarkan menghilang dari rumah sejak Desember 2022. 

Sri Mulyani Ungkap Mood dan Fokus Para Pembuat Kebijakan Keuangan Global Lagi Begini

Belakangan, diduga kuat Sri Mulyani menjadi korban pembunuhan setelah adanya penemuan kerangka manusia di Bukit Tempayan, Desa Sebunga, Kecamatan Sajingan Besar, Kabupaten Sambas, Kalimantan Barat. Pihak keluarga pun meminta Pomdam XII Tanjungpura mengungkap kasus tersebut. 

Berita terpopuler kedua diisi dengan respons Menkopolhukamn, Mahfud MD terkait berita pengakuan Bripka Andry Darma Irawan, anggota Brimob Batalyon B Pelopor Satbrimob Polda Riau yang menyetor uang ke komandannya. Menurut pengakuan Andry, uang yang disetorkan ke komandannya mencapai Rp 650 juta. 

Jokowi Beri Tugas Baru ke Luhut Urus Sumber Daya Air Nasional

Selanjutnya berita terpopuler ketiga adalah tentang pengamen berinisial D (23) tewas ditusuk oleh Anggota TNI AD Pratu J (27) yang dalam kondisi mabuk. Komandan Polisi Militer Kodam Jaya (Danpomdam Jaya) Kolonel CPM Irsyad Hamdie Bey Anwar membenarkan pelaku merupakan Anggota TNI AD yang berdinas di Kodam XVI Pattimura Kepulauan Maluku. 

Tak kalah menarik, berita tentang persidangan Menko Marves Luhut Binsar Pandjaitan dengan terdakwa Haris Azhar-Fatia Maulidiyanti. Luhut membantah keterlibatan Toba Sejahtra Group dalam sengkarut bisnis tambang emas di Intan Jaya, Papua

Sri Mulyani Pede Inflasi Melandai di Kuartal-II 2024 Seiring Turunnya Harga Beras

Berita kelima adalah yang juga menarik perhatian adalah tentang penjelasan Dekan Fakultas Teknik Mesin dan Dirgantara ITB, Prof Dr Tatacipta Dirgantara yang memaparkan detik-detik kecelakaan saat uji coba penerbangan pesawat tanpa awak. Kecelakaan itu menyebabkan satu mahasiswa meninggal dunia. 

Simak selengkapnya 5 berita terpopuler tersebut di bawah ini:

1. Misteri Hubungan Sri Mulyani dengan Anggota TNI, Keluarga Minta Pomdam XII Tanjungpura Transparan

Ning

Photo :
  • 1487090

Keluarga Sri Mulyani yang diduga kuat sebagai korban pembunuhan setelah adanya penemuan kerangka manusia di Bukit Tempayan, Desa Sebunga, Kecamatan Sajingan Besar, Kabupaten Sambas, Kalbar meminta Pomdam XII Tanjungpura dapat mengungkap kasus tersebut secara terang benderang. 

Meski identitas pasti kerangka manusia tersebut belum terkuak karena masih menunggu hasil tes DNA, namun keluarga meyakini kerangka tersebut adalah Sri Mulyani (23) yang dikabarkan menghilang dari rumah sejak Desember 2022.

Baca selengkapnya di sini

2. Polemik Bripka Andry Setor Rp650 Juta ke Komandan, Mahfud MD Bilang Begini

Menko

Photo :
  • 1485052

Menteri Koordinator Bidang Politik, Hukum dan Keamanan (Menkopolhukam) Mahfud MD enggan mengomentari lebih jauh polemik yang muncul buntut pengakuan anggota Brimob Batalyon B Pelopor Satuan Brimob Polda Riau, Bripka Andry Darma Irawan yang menyetor uang ke Komandan Batalyon (Danyon) B Pelopor Satbrimob Polda Riau, Kompol Petrus H Simamora. 

Dalam pengakuannya, Bripka Andry menyebut uang yang disetorkan ke Kompol Petrus totalnya hingga saat ini mencapai Rp 650 juta.

Baca selengkapnya di sini

3. Detik-detik Pratu J Ngamuk dan Tikam Pengamen di Kramat hingga Tewas

Ilustrasi

Photo :
  • 334741

Pengamen berinisial D (23) tewas ditusuk oleh Anggota TNI AD Pratu J (27) yang dalam kondisi mabuk. Kasus penusukan tersebut terjadi di trotoar Jalan Kramat Jaya, Senen, Jakarta Pusat, Kamis 8 Juni 2023 dini hari. 

Komandan Polisi Militer Kodam Jaya (Danpomdam Jaya) Kolonel CPM Irsyad Hamdie Bey Anwar mengatakan, pelaku merupakan Anggota TNI AD yang berdinas di Kodam XVI Pattimura Kepulauan Maluku. Dia berada di Jakarta karena sedang mendapatkan tugas khusus dari satuannya.

Baca selengkapnya di sini

4. Siapa Berani Cawe-cawe Perusahaan Luhut Agar Menambang Emas di Intan Jaya?

Menko

Photo :
  • 1486915

Menteri Koordinator bidang Kemaritiman dan Investasi (Menko Marves) Luhut Binsar Pandjaitan membantah soal keterlibatan perusahaannya, Toba Sejahtra Group dalam sengkarut  bisnis tambang emas di Intan Jaya Papua.  Tudingan adanya keterlibatan perusahaan Luhut di tambang emas Intan Jaya itu lah yang kemudian mengantarkan Direktur Lokataru Haris Azhar dan Koordinator KontraS Fatia Maulidiyanti menjadi pesakitan atas tuduhan pencemaran nama baik

Baca selengkapnya di sini

5. Detik-detik Mahasiswa ITB Tewas saat Uji Coba Pesawat Tanpa Awak

Ilustrasi

Photo :
  • 268450

Dekan Fakultas Teknik Mesin dan Dirgantara ITB, Prof Dr Tatacipta Dirgantara memaparkan detik-detik kecelakaan saat uji coba penerbangan pesawat tanpa awak. 

Kecelakaan itu mengakibatkan mahasiswa Program Studi Teknik Mesin Fakultas Teknis Mesin dan Dirgantara (FTMD) ITB, Muhammad Rasyid Ghifari meninggal dunia. Rasyid terkena pasak dari alat pelontar pesawat.

Baca selengkapnya di sini

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya