Terpopuler: Kasus Carok di Bangkalan, Pemicu Bripda IDF Ditembak Senior di Densus 88

Polres Bangkalan merilis kasus penganiayaan berdarah atau carok
Sumber :
  • Polres Bangkalan

VIVA Round Up – Kasus Carok yang terjadi di bangkalan yang melibatkan politikus jadi sorotan pembaca Kanal News VIVA, Jumat, 28 Juli 2023. Artikel terkait berita tersebut jad terpopuler.

Sempat Ungkap Kliniknya Kemalingan Ternyata Hoax, dr. Richard Lee Dilaporkan ke Polisi

Artikel terpopuler kedua adalah Kabarsarnas yang menjadi tersangka suap di penghujung kariernya. Lalu terpopuler ketiga adalah alasan Indomaret tolak maafkan galuh di kasus pencurian karena lapar.

Kemudian artikel terpopuler keempat adalah, 5 fakta soal kasus carok massal di Bangkalan. Lalu yang kelima aksi penembakan terhadap Bripda IDF di Rumah Susun Polri Cikeas.

Sebut Penetapan Tersangka Panji Gumilang Tidak Sah, Pengacara Beberkan Alasannya

1. Politikus PPP Tersangka Kasus Carok di Bangkalan, Sekarang Diburu Polisi

Anggota DPRD Bangkalan FR dari PPP jadi tersangka kasus carok, sekarang DPO

Photo :
  • tvOne/Farik Dimas
Oknum Anggota Polisi di Bone Pakai dan Edarkan Sabu-sabu ke Warga
Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Bangkalan, Madura, berinisial FR dari Fraksi PPP ditetapkan sebagai tersangka kasus penganiayaan berdarah atau carok di Desa Tanah Merah Laok, Kecamatan Tanah Merah, Bangkalan.

Pemenang Tender FR yang duduk di Komisi B Bidang Perekonomian dan Keuangan ditetapkan sebagai tersangka oleh aparat kepolisian dari Polres Bangkalan.  

Baca selengkapnya

2. Ironi Kabasarnas Marsdya TNI Henri Alfiandi, Tersangka Suap di Penghujung Karier

Kepala Basarnas (Kabasarnas) Marsdya TNI Henri Alfiandi

Photo :
  • Basarnas
Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) menetapkan Kepala Badan SAR Nasional (Kabasarnas) Marsekal Madya (Marsdya) TNI Henri Alfiandi (HA) sebagai tersangka dalam kasus suap pengadaan proyek alat deteksi korban reruntuhan.

Penetapan tersangka terhadap Henri Alfiandi bermula saat penyidik KPK melakukan kegiatan senyap operasi tangkap tangan (OTT) pada Selasa 25 Juli 2023 sekira pukul 14.00 WIB di kawasan Cilangkap dan Jatiwaringin, Bekasi, Jawa Barat. 

Baca selengkapnya

3. Alasan Indomaret Tolak Maafkan Galuh di Kasus Pencurian karena Lapar

Indomaret tempat Galuh beraksi di Surabaya

Photo :
  • Mokhamad Dofir/Viva Jatim
Kasus pencurian di Indomaret kawasan Gunung Anyar, Kota Surabaya, Jawa Timur, jadi perbincangan di dunia maya. Musababnya, sang tersangka, Galuh Firmansyah (26 tahun), disebut mencuri karena kelaparan dan nilai barang yang dicuri hanya Rp 100 ribu.

Tambah ramai karena pihak Indomaret tak jua memaafkan meski sudah dimediasi oleh Kepolisian Sektor Gunung Anyar, sehingga Galuh ditahan hingga ke Kejaksaan. Apa alasan pihak Indomaret tak segera memaafkan Galuh?

Baca selengkapnya

4. 5 Fakta Terkini Kasus Carok Massal di Bangkalan yang Menyeret Anggota Dewan 

Tradisi Carok orang Madura.

Photo :
  • U-Report
Kasus penganiayaan berdarah atau carok massal di Desa Tanah Merah Laok Kecamatan Tanah Merah Bangkalan, Madura, yang menewaskan empat orang pada 4 Juni 2023, berbuntut panjang. Satu orang tewas di tempat, tiga lainnya meninggal saat menjalani perawatan. 

Polres Bangkalan telah menetapkan delapan orang sebagai tersangka dalam insiden carok massal ini. 8 tersangka berasal dari dua kubu yang saling bertikai. Seperti perjalanan kasusnya, simak lima fakta kasus carok massal di Bangkalan, Madura, berikut ini:

Baca selengkapnya

5. Kombes Aswin Ungkap Pemicu Bripda IDF Ditembak Seniornya Anggota Densus 88

Kuasa hukum saat menemui keluarga Bripda Ignatius Dwi Frisco di rumah duka

Photo :
  • Destriadi Yunas Jumasani (Pontianak)
Juru Bicara Densus 88 Antiteror Polri, Kombes Aswin Siregar menyebut aksi penembakan terhadap Bripda IDF di Rumah Susun Polri Cikeas, Gunung Putri, Bogor, Jawa Barat, karena kelalaian dua orang seniornya pada Minggu, 23 Juli 2023.

“Yang terjadi adalah kelalaian anggota,” kata Aswin saat dihubungi wartawan pada Kamis, 27 Juli 2023.

Baca selengkapnya

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya