Amazing Quran Hadirkan 17 Qori Dunia Selama 17 Jam Non Stop

Membaca Alquran.
Sumber :
  • U-Report

VIVA – Pada momentum 17 Ramadhan, yakni hari diturunkannya Al Quran. Cinta Quran Foundation, sebuah lembaga sosial dakwah yang mengusung gerakan #IndonesiaCintaQuran, menggelar kajian daring (online) bertajuk “AMAZING QURAN” pada Sabtu, 9 Mei 2020.

Pinjam Uang di Bank Syariah Apakah Riba? Ini Penjelasan Buya Yahya

Dalam agenda akbar tersebut, sebanyak 17 Pembicara terbaik dan 17 Qori dunia dihadirkan pada kajian yang berlangsung selama 17 jam Non-stop. Acara tersebut tidak hanya bisa dinikmati di Indonesia saja, namun juga di Malaysia, Australia, New Zealand, Jepang, Uni Emirat Arab, dan Amerika. 

Menariknya, angka 17 dibuat sedemikian seragam oleh tim Cinta Quran Foundation dalam berbagai lini. Mulai dari jumlah pengisi acara, waktu (dalam tanggalan hijriah), serta durasi.

Viral Seorang Pria Jadi Mualaf Setelah Lakukan Hal Unik Ini di Masjid

Sebagaimana telah diketahui, bulan Ramadhan merupakan bulan diturunkannya Al Quran. Tentu menjadi anugerah terindah bagi seluruh manusia. Ya, Al Quran satu-satunya kitab suci bagi umat Islam yang mampu menjadi Solusi dan Inspirasi bagi kehidupan. 

Untuk itu, dirasa perlu menghadirkan malam spesial Nuzulul Quran. Sebagai pengingat bahwa tiada malam yang lebih mulia daripada malam diturunkannya kitab panduan kehidupan.

Terpopuler: Pembakar Alquran Dikabarkan Tewas, Wanita Mualaf Meninggal hingga Pakistan Geser RI

Rangkaian agenda “AMAZING QURAN” diselenggarakan mulai pukul 05.00 pagi hingga 22.00 WIB. Tujuh belas jam mengudara. Tidak hanya itu, masyarakat juga bisa memberikan donasi melalui kitabisa.com. 

Berikut jadwal lengkap acara Amazing Quran:

Sesi I (05.00-16.00 WIB) : https://youtu.be/541k6IkWAzY

Sesi II (16.00-22.00 WIB) : https://youtu.be/NUhRHQIVNvg

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya