Prilly Latuconsina Siapkan Mental dan Fisik Jelang Ramadhan

Prilly Latuconsina.
Sumber :
  • VIVA/Putri Dwi

VIVA – Artis Prilly Latuconsina bercerita mengenai persiapannya menghadapi bulan Ramadhan yang akan segera tiba. Prilly mengaku akan tetap syuting pada saat bulan Ramadhan.

Ada Subvarian Omicron BA2, Luhut: Pemerintah Semakin Berhati-hati

Karena akan tetap bekerja pada saat bulan Ramadhan, Prilly mengaku sangat mempersiapkan kesehatan fisik dan mentalnya. Selain sibuk syuting, Prilly juga tengah disibukkan oleh urusan pendidikan.

“Karena kebetulan aku sambil syuting, jadi enggak ada persiapan apa-apa sih. Yang disiapin kesehatan saja sih karena sambil syuting kan capek, aku juga lagi mempersiapkan sidang kelulusan juga, jadi mungkin kesehatan mental dan fisik saja yang disiapin,” kata Prilly di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Jumat, 9 April 2021.

Kemenag Gelar Sidang Isbat Awal Ramadhan pada 1 April 2022

Kemudian, Prilly bercerita mengenai pembagian waktu antara kesibukan syuting dan kuliah. Menurut Prilly, membagi waktu antara syuting dan kuliah, sangatlah susah, terlebih lagi saat ini Prilly sedang mempersiapkan kelulusannya.

“Susah banget-banget (bagi waktu), kelihatannya mungkin aku kayak gak ada beban ya tapi padahal membagi waktunya antara sekolah sama syuting tuh suatu hal yang paling susah apalagi disaat skripsi gini,” kata Prilly.

Jelang Ramadhan 2022, Mentan Pastikan Stok Pangan Aman

“Kita harus revisi, harus berhubungan sama dosen, terus bagi waktu buat bimbingan, itu susah banget. Tapi ini untungnya dospem (Dosen Pembimbing) aku ngerti kerjaan aku gimana dan lokasi syuting juga,” katanya menambahkan.

Lebih lanjut, Prilly mengaku sudah menyelesaikan skripsinya dan akan sidang pada bulan Juni atau Juli mendatang. “Sudah Bab 5, sudah selesai jadi target sidangnya paling Juni apa Juli sih,” tutur Prilly.

pentingnya menjaga lisan selama ramadhan

Ramadan, Bulan Menjaga Lisan

Puasa tidak hanya untuk menahan lapar dan haus saja, melainkan juga menahan segala hawa nafsu termasuk menjaga lisan.

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024