8 Acara Ramadhan Menarik tvOne, Ada Mengenang Syekh Ali Jaber

Syekh Ali Jaber.
Sumber :
  • Instagram/ariekuntung

VIVA – Merayakan Bulan Ramadhan 1442H, tvOne menayangkan program di berbagai waktu mulai subuh, pagi, siang, malam hingga dini hari, dengan slogan, "Bersama Menuju Kemenangan" untuk menyuguhkan acara menarik dan bermakna bagi masyarakat.

Ramadan, Bulan Menjaga Lisan

"Masyarakat tentu butuh program relegi Islam yang inspiratif dan barokah, agar bertambah khusuk menjalankan ibadah puasa, dan tvOne ingin memenuhi kebutuhan tersebut," kata Reva Deddy Utama, Direktur Program tvOne dalam rilis yang diterima VIVA, Selasa, 13 April 2021.

Program Ramadhan tvOne diyakini akan memberi manfaat bagi pemirsa, karena menampilkan puluhan ustad dan ustadzah terkenal, di antaranya, Ustadz Abdul Somad, Ustadz Das'as Latif, Ustadz Yusuf Mansyur, Ustadz AA Gym dan Ustadzah Mamah Dedeh.

Seorang Ustaz Beberkan Ngabuburit Bareng Pacar Bisa Sebabkan Ini

Berikut ini deretan prgram Ramadhan di tvOne.

1. Indahnya Ramadhan Bersama UAS dan Sahabat

Anak Lajang Sudah Bekerja, Wajibkah Bayar Zakat Fitrah Sendiri? Ini Kata UAS dan Buya Yahya!

Setiap hari, pukul 03.30-04.30 WIB, acara ini menampilkan UAS dan tokoh-tokoh agama terkemuka, menemani permirsa saat santap sahur dan menunggu datang waktu sholat subuh.

2. Rumah Mamah Dedeh: Mensyukuri Nikmat Ramadhan

Setiap hari, pukul 08.00-09.00 WIB. Mamah Dedeh dengan ciri khasnya memberikan pemirsa ilmu dan tips bagaimana menjalankan kehidupan sehari hari di bulan Ramadhan.

3. Damai Indonesiaku: Bersama  Menuju Kemenangan

Setiap hari, pukul 14.00-15.30 WIB. Program primadona tausiah yang sudah melekat di hati masyarakat. Hadir setiap hari, dengan Ustad dan Ustadzah kondang, mengajak masyarakat untuk istiqomah menunggu datangnya waktu sholat Ashar.

4. Beranda Ramadhan

Senin-Jumat, Pukul 15.30-16.00. Ini program information tentang betapa beragam dan indahnya tatanan kehidupan  masyarakat Indonesia, baik yang tinggal di kota maupun di desa, di bulan Ramadhan.

5. Halal Atau tidak

Sabtu & Minggu, pukul 15.30-16.00 WIB. Program sosial edukatif yang perlu diketahui oleh masyarakat.

6. Jelang Berbuka Bersama UAS dan Das'as Latif

Setiap hari menjelang waktu berbuka puasa. Ini adalah program kuliah singkat sangat menarik dan inspiratif, bagi masyarakat yang menanti berkumandangnya Azan Magrib.

7. Syiar Ramadhan

Setiap hari, pukul 01.30-03.00 WIB. Adalah program tausiah dan tanya jawab tentang berbagai aspek agama Islam. Program ini sangat pas untuk menemani pemirsa yang menantikan datangnya waktu sahur.

8. Mengenang Syekh Ali Jaber

Setiap hari, pukul 03.30-04.30 WIB. Ustad kondang dan karismatik sudah mendahului kita menghadap Allah SWT, akan tetapi tausiah dan ajaran ajaran beliau, begitu  mulia dan mengena, sehingga kita rindu untuk mendapatkannya kembali.

"Semoga program Ramadhan tvOne bermanfaat bagi masyarakat. Dan untuk semua itu semoga kita dapat melaksanakan semua ibadah ramadhan, sehingga kita pun bersama menuju kemenangan," Kata Reva Deddy.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya