Ramadhan, Melly Goeslaw Tutup Komen di Instagram

Melly Goeslaw
Sumber :
  • Instagram @melly_goeslaw

VIVA – Musisi Melly Goeslaw melakukan tindakan mulia di bulan Ramadhan tahun 2021 ini. Melalui Instagram pribadinya, Melly tampak mengunggah sebuah informasi penting.

Berawal dari Hobi Pakai Brand Mewah, Selebgram Berusia 70 Tahun Ini Debut di Paris Fashion Week

Melly mengunggah foto yang menampilkan dirinya tengah mengenakan busana tertutup berwarna hitam. Melalui caption yang ditulis dalam unggahannya itu, Melly menyampaikan informasi penting tersebut.

Ada dua hal yang disampaikan oleh Melly. Apa saja dua hal itu? Baca artikel ini selanjutnya.

Video Pengendara Motor Tertabrak Pikap, Terpental hingga Masuk Selokan

Pertama, Melly menyampaikan selama bulan Ramadhan, dirinya akan menutup kolom komentar di Instagram. Melly mengajak masyarakat untuk fokus beribadah selama bulan Ramadhan.

“Mohon maaf seperti Ramadhan2 tahun lalu komen saya tutup selama 1 bln Ramadhan ( mulai besok ). Buat yg kangen komen tahaaaaan shaaay sebulan, Kita fokus dl ibadah dan ngumpulin pahala serta khatam Alquran ya gaiiiiis,” tulis Melly Goeslaw dikutip VIVA, Selasa, 13 April 2021.

Profil Meli Joker Selebgram yang Tewas Bunuh Diri

Kedua, Melly mengaku akan membantu mempromosikan Usaha Kecil dan Menengah atau UKM. Melly akan membantu mempromosikan UKM melalui live Instagram. Melly tidak akan memungut biaya sepeserpun alias gratis.

Untuk UKM yang butuh promosi, sy akan bantu promosikan gratis setiap malam live di IG setelah kita shalat Tarawih ( kalo mood itu jg ) tdk perlu kirim dagangannya ke rumah sy. Cukup live bareng aja nanti ya Say Alhamdulillah doong,” tulis Melly.

Sontak saja, unggahan Melly tersebut mendapat banyak respons positif dari para warganet. Hingga artikel ini dibuat, unggahan itu sudah mendapat lebih dari 24 ribu like, dan mendapat ratusan komentar.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya