ANTV Berbagi 1.000 Makanan Buka Puasa untuk Tenaga Kesehatan

CEO VIVA Group Anindya N. Bakrie menyerahkan santunan
Sumber :
  • Dokumentasi ANTV

VIVA – Stasiun televisi ANTV  berbagi kebaikan di bulan Ramadan dengan menyerahkan paket makanan buka puasa. Sebanyak 1.000 paket makanan disalurkan bagi tenaga kesehatan di Rumah Sakit Darurat Penanganan Covid-19 (RSDC) Wisma Atlet Kemayoran.

Meriahnya Malam Puncak HUT ANTV, Ayu Ting Ting Ketemu Boy William Hingga Dewi Perssik Dilamar

Penyerahan paket makanan berbuka ini dilakukan pada Selasa, 13 April 2021 oleh Wakil Pemimpin Redaksi ANTV Yusuf Ibrahim dan diterima langsung oleh Koordinator Lapangan RSDC Wisma Atlet Kemayoran, Letkol, Drg. M. Arifin, Sp. Orto.

Tenaga kesehatan dipilih sebagai sasaran bantuan karena selama ini mereka telah berjuang di garis depan dalam penanganan pandemi Covid-19. 

Sibuk Urus Anaknya yang Baru Lahir, Denny Caknan Akhirnya Tampil On Air

“Kita harus berterima kasih kepada mereka dan ini hanya sedikit bantuan yang semoga bermanfaat,” kata CEO VIVA Group Anindya N. Bakrie.

Anindya mengatakan di saat pandemi ini, semua pihak harus saling membantu satu sama lain. Ramadan adalah saat yang paling tepat untuk membantu dan menebar kebaikan.

Kolaborasi HUT ANTV ke-31: Ayu Ting Ting-Bilqis, Happy Asmara-Denny Caknan, Putri Ariani-Alan Walker

Yusuf Ibrahim yang mewakili ANTV di lokasi menyatakan pemberian bantuan ini selain sebagai bentuk simpati juga sebagai sarana menjaga silaturahmi. Selama ini pihaknya dengan pihak Wisma Atlet juga selalu bekerjasama dengan baik.

“Semoga bantuan makanan ini dapat bermanfaat dan silaturahmi kami dengan semua satuan TNI Polri juga tenaga kesehatan dapat terus terjalin”, jelas Yusuf.

Koordinator Lapangan RSDC Wisma Atlet Kemayoran, Letkol, Drg. M. Arifin, Sp. Orto, mengapresiasi bantuan dari ANTV. Pihaknya mewakili tenaga kesehatan dan petugas lainnya di Wisma Atlet menyampaikan terima kasih kepada ANTV yang sudah memberikan bantuan makanan buka puasa pada puasa pertama itu. 

“Selanjutnya paket makanan akan langsung kami distribusikan kepada seluruh tenaga kesehatan relawan yang ada di RSDC Wisma Atlet Kemayoran, khususnya mereka yang beragama Islam dan menjalankan ibadah puasa,” katanya.

Selain penyerahan 1.000 paket makanan buka puasa bagi tenaga Kesehatan di RSDC Wisma Atlet Kemayoran, di Ramadan ini  ANTV juga juga berbagi kebaikan dengan menggelar kegiatan sosial lainnya.

Manager Corporate Communication ANTV Riyandri Tjahjadi mengungkapkan pihaknya juga menggelar kegiatan santunan bagi Yatim Piatu di sejumlah wilayah di Jabodetabek.

“Kami berharap semoga semua kegiatan sosial ANTV ini dapat diterima dengan baik dan dirasakan manfaatnya oleh masyarakat”, katanya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya