Ramadhan Pertama ANTV Serahkan 1000 Paket Buka Puasa ke Wisma Atlet

ANTV serahkan 1.000 paket buka puasa ke RSDC Wisma Atlet.
Sumber :
  • ANTV

VIVA – Memasuki pekan pertama Ramadhan 2021, stasiun televisi ANTV kembali berbagi kebaikan. Pada 13 April 2021 kemarin, ANTV telah menyerahkan 1.000 paket makanan buka puasa bagi tenaga kesehatan di Rumah Sakit Darurat Penanganan COVID-19 (RSDC) Wisma Atlet Kemayoran, Jakarta. 

Jadwal Imsakiyah, Waktu Sholat dan Buka Puasa di Seluruh Indonesia Selasa 9 April 2024

Penyerahan paket makanan diserahkan oleh Yusuf Ibrahim selaku Wakil Pemimpin Redaksi ANTV dan diterima langsung oleh Koordinator Lapangan RSDC Wisma Atlet Kemayoran, Letkol, Drg. M. Arifin, Sp. Orto.

Wakil Pimpinan Redaksi ANTV, Yusuf Ibrahim menjelaskan bahwa ANTV melalui kegiatan CSR-nya  memiliki perhatian yang besar terhadap kesehatan dan ini menjadi salah satu bentuk kepedulian ANTV terhadap tenaga kesehatan. 

Jadwal Imsakiyah, Waktu Sholat dan Buka Puasa di Seluruh Indonesia Senin 8 April 2024

“Mereka sangat sibuk menjaga pasien COVID-19, jadi kita memberikan atensi begini untuk bisa buka puasa dalam bentuk makanan,” kata Yusuf seperti dikutip dari keterangannya, Kamis 15 April 2021. 

Dengan adanya bantuan ini, Yusuf berharap dapat bermanfaat bagi tenaga medis. Selain itu, silaturahmi antara pihak perusahaan dengan semua satuan TNI Polri juga tenaga kesehatan dapat terus terjalin.

Jadwal Imsakiyah, Waktu Sholat dan Buka Puasa di Seluruh Indonesia Minggu 7 April 2024

Di sisi lain, Koordinator Lapangan RSDC Wisma Atlet Kemayoran, Letkol, Drg. M. Arifin, Sp. Orto, terima kasih kepada ANTV yang sudah memberikan bantuan makanan buka puasa pada Ramadhan pertama Selasa 13 April 2021 kemarin.

“Paket makanan ini nanti akan langsung kami distribusikan kepada seluruh tenaga kesehatan relawan yang ada di RSDC Wisma Atlet Kemayoran, khususnya mereka yang menjalankan ibadah puasa,” kata Arifin. 

Selain penyerahan 1.000 paket makanan buka puasa bagi tenaga kesehatan di RSDC Wisma Atlet Kemayoran, di bulan Ramadhan ini ANTV juga berbagi kebaikan dengan menggelar kegiatan santunan bagi yatim dan piatu di sejumlah wilayah di Jabodetabek.

“Kami berharap semoga semua kegiatan sosial ANTV ini dapat diterima dengan baik oleh masyarakat,” ungkap Manager Corporate Communication ANTV, Riyandri Tjahjadi.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya