Hampers Lebaran Isi Emas, Meriahkan Hari Raya Sambil Investasi

Ilustrasi kado.
Sumber :
  • Pixabay/ image4you

VIVA – Meski Lebaran tahun ini tak juga bisa bertatap muka langsung dengan keluarga karena pandemi, bukan berarti makna dan suasana Hari Raya berkurang. Selain saling bermaafan, tak ada salahnya memberi hadiah kepada keluarga dan kerabat yang tinggal jauh di momen Idul Fitri.

Komjak Soroti Penanganan Kasus Dugaan Korupsi Emas di Kejaksaan

UBS Lifestyle, platform online perhiasan dan logam mulia UBS Gold sejak 2017, meluncurkan Hampers Lebaran bagi para pecinta emas di Tanah Air. Menggandeng Kami., salah satu brand muslim fashion ternama, perusahaan perhiasan emas dan logam mulia asal Indonesia ini menghadirkan hampers yang berisikan Angpao Emas 24K dan Logam Mulia.

Selain itu, hampers ini juga dilengkapi dengan potongan scarf spesial dari Kami. yang memiliki desain unik dan motif khusus.

Harga Emas Hari Ini 24 April 2024: Global dan Antam Kompak Anjlok

Diluncurkan secara resmi pada 17 April 2021, hampers Lebaran hasil kolaborasi UBS Lifestyle dengan Kami. hadir sebagai dukungan keduanya terhadap pelaku lokal fashion. Dengan demikian, perempuan Indonesia semakin mampu mencintai produk fashion dalam negeri dan teredukasi akan pentingnya memilih investasi yang tepat. Salah satunya lewat pembelian Angpao Emas UBS Gold 24K dan Logam Mulia UBS Gold sebagai investasi jangka panjang.

"Kami menyediakan dua versi pada hampers Lebaran ini, edisi Angpao Emas 24K  UBS Gold dan Logam Mulia UBS Gold spesial Idul Fitri, sekaligus versi Disney yang juga spesial Idul Fitri," ungkap E-commerce Director UBS Lifestyle, Michael Yahya dalam keterangannya.

Harga Emas Hari Ini 23 April 2024: Produk Antam Amblas, Global Bervariasi

Nadya Karina, Creative Director Kami. menuturkan, ide hampers Hari Raya ini bisa menjadi alternatif bagi yang ingin berbagi kebahagiaan bersama sanak saudara, keluarga, kerabat, maupun kolega.

"Selain angpao berisi logam mulia, hampers special hari raya UBS Lifestyle x Kami. ini juga berisi scarf eksklusif Kami., untuk pelengkap berbusana anda di Hari Raya," lanjutnya.

Petugas menunjukkan emas Antam di Butik Antam Pulo Gadung, Jakarta (foto ilustrasi)

Harga Emas Hari Ini 25 April 2024: Produk Antam Melorot, Global Bervariasi

Investor emas menantikan rilis data ekonomi Amerika Serikat (AS) yang akan menentukan arah suku bunga Federal Reserve.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024