Isi Sahurnya Pesbuker, Celine Evangelista: Menghibur Orang Pahala

Celine Evangelista.
Sumber :
  • Instagram @celine_evangelista

VIVA – Artis Celine Evangelista blak-blakan mengenai alasan menerima tawaran untuk bergabung dengan acara Sahurnya Pesbukers. Acara tersebut tayang di ANTV selama bulan Ramadhan.

Ibu Tukang Ojek Ketiban Hadiah Motor Listrik Gegara Nonton ANTV

Celine mengaku bekerja di jam sahur merupakan suatu hal yang baru dirasakan. Kemudian, Celine merasa  menghibur orang melalui acara Sahurnya Pesbukers bisa mendatangkan pahala.

“Kerja di jam sahur sesuatu hal yang baru aja buat aku, aku pengin mencoba hal baru saja, karena mumpung bulan puasa menghibur orang juga pahala,” kata Celine di studio ANTV, Epicentrum, Jakarta Selatan, belum lama ini.

Raffi Ahmad Sebut Sudah Putus sama Orang Depok, Ayu Ting Ting?

Bermain dalam program komedi merupakan pengalaman baru yang dirasakan oleh Celine. Celine mengaku sebelumnya lebih sering membintangi sinetron dan film bertema drama.

“Ini pengalaman baru dan tantangan buat aku karena kan sebelumnya main drama ya, main di drama yang bener-bener kayak sinetron, film, dan ini komedi adalah dunia dan tantangan yang baru buat aku karena aku ngerasa kayak happy saja karena ngerasakan hal baru,” kata Celine.

Raffi Ahmad, Enzy Storia, Eko dan Komeng Jadi Juri Faktor Eks

Lebih lanjut, Celine mengaku sempat merasa tidak percaya diri. Maka dari itu, Celine meminta masukan kepada para seniornya di dunia komedi, salah satunya Ruben Onsu.

“Sempat (enggak percaya diri), aku bisa enggak sih, ini benar enggak sih aku ngomong sempat nanya-nanya sama senior juga ya sudah gitu, banyak bimbingan sama mereka, kayak Vicky, Ruben, gitu,” kata Celine.

Selain Celine Evangelista dan Ruben Onsu, acara tersebut diisi oleh Raffi Ahmad, Vicky Prasetyo dan yang lainnya. Sahurnya Pesbukers tayang selama bulan Ramadhan mulai pukul 02.00.

Dalam acara tersebut, selain menghibur lewat candaan ada juga kuis dan segmen berbagi. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya