Pilih Bercerai, 7 Kisah Artis Jalani Puasa Ramadhan Tanpa Suami

Laudya Cynthia Bella
Sumber :
  • Instagram Laudya Cynthia Bella

VIVA – Bulan Suci Ramadhan biasanya akan terasa membahagiakan jika dijalani lengkap bersama orang tersayang. Melakukan aktivitas memasak bersama, menunggu waktu berbuka bersama hingga melakukan berbagai aktivitas seru yang tak membuat perjalanan Ramadhan membosankan. Namun, bagaimana jadinya, jika di bulan Ramadhan ini momen puasa harus dijalani tanpa keluarga lengkap, bahkan tanpa suami?

Puasa Selesai, Saatnya Panaskan Ranjang dengan Gaya Baru Ini!

Sejumlah selebriti, baru-baru ini resmi bercerai dari pasangan. Mau tak mau, puasa di bulan Ramadhan tahun ini harus dijalani tanpa suami. Mulai dari Laudya Chyntia Bella, Asha Syara, Rachel Vennya, Nita Thalia, Wulan Guritno, Aura Kasih, Ratu Felisha. Bagaimana kisah Ramadhan mereka tanpa suami? Yuk simak kisahnya. 

1. Laudya Cynthia Bella 

Haram Hukumnya Berpuasa pada Hari Raya Idul Fitri, Ini Penjelasannya

Photo :
  • Instagram @laudyacynthiabella

Laudya Cynthia Bella menikah dengan Engku Emran yang merupakan duda asal Malaysia pada 8 September 2017 lalu. Namun pernikahan mereka tak bejalan mulus. Hanya tiga tahun menjalani kehidupan berumah tangga, Bella dan Emran sepakat bercerai pada Juni 2020 lalu. Meski kini Bella masih sendiri, Engku Emran justru sudah kembali menikah lagi. Bella pun saat ini menjalani puasa Ramadhan tanpa suami. Namun, ia tetap bersemangat menjalaninya. 

Arab Saudi dan UAE Tetapkan Idul Fitri Jatuh pada Rabu 10 April 2024

2. Asha Syara

Photo :
  • Instagram @ashasyara

Asha Syara berpisah dengan sang suami di akhir 2020 lalu dan kini resmi menjadi janda. Meski demikian, Asha tetap menjalani bulan Ramadhan dengan buah hatinya. Ia mengaku, memutuskan untuk bercerai adalah keputusan yang sudah dipilihnya dengan matang. Selama 9 tahun menjalani rumah tangga dengan sang suami, ia mengaku sering cekcok hingga tak jarang keduanya pisah ranjang. 

3. Rachel Vennya

Photo :
  • Instagram/rachelvennya

Sama halnya dengan Bella dan Asha, Rachel Vennya juga memutuskan menjalankan ibadahan puasa di bulan Ramadhan tanpa sang suami. Ia resmi bercerai dengan Niko Al Hakim pada Februari 2021 lalu. Meski kini sudah resmi bercerai, Rachel tetap aktif berkarya. Bahkan, dia tetap menjalankan ibadah puasa Ramadhan bersama buah hatinya, Xabiru dan Chava. 

4. Nita Thalia

Photo :
  • VIVA.co.id/Maria Margaretha

Nita Thalia juga menjadi artis yang menjalani puasa Ramadhan tahun ini tanpa ditemani suami. Ia memutuskan bercerai dari suaminya pada 2020 silam. Meski sudah berumah tangga selama 20 tahun, Nita tetap memilih untuk berpisah. Baru-baru ini, setelah Nita bercerai dari sang suami, kabar pun menyebut sang mantan suami telah meninggal dunia. 

5. Wulan Guritno

Photo :
  • VIVA.co.id/Wahyu Firmansyah

Wulan Guritno juga menjadi selebriti yang resmi menjanda di tahun ini. Ia juga harus menjalani puasa tahun ini tanpa pasangan. Meski begitu, Wulan tetap bahagia menjalani puasa dengan tiga anaknya. 

Selain lima artis di atas, masih ada lagi kisah artis Indonesia yang resmi bercerai dari suami dan tahun ini menjalani ibadah puasa Ramadhan tanpa ditemani pasangan. Info selengkapnya klik tautan ini. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya