5 Ide Ngabuburit Online, Tetap Aman dari COVID-19

Ilustrasi belajar online atau kursus online
Sumber :
  • Pixabay/Juraj Varga

VIVA – Bulan Ramadhan tahun ini masih dijalani dengan kegiatan ngabuburit di rumah. Meski banyak restoran yang telah memperbolehkan makan di tempat, tetapi akan lebih bijak bila meminimalisir kegiatan di luar rumah untuk mencegah peningkatan kasus COVID-19. 

For Revenge Bawa Gebrakan Musik di Panggung DCDC Ngabuburit Extra 2024

Eits tapi jangan sedih, meski hanya bisa ngabuburit di rumah, tapi masih banyak kegiatan seru yang bisa dilakukan kok. Di antaranya TO DO Online, di mana kamu dapat menemukan jajaran pilihan kegiatan yang 100 persen online. 

Misalnya saja kelas online, seminar online, gala premier film online, podcast populer, tiket live streaming untuk show spesial artis favorit, dan masih banyak lagi.
 
Berikut lima rekomendasi acara virtual yang cocok untuk dinikmati saat ngabuburit, direkomendasi oleh VP Brand Marketing tiket.com, Maria Risa Puspitasari. 

7 Rekomendasi Film Religi yang Harus Kamu Tonton Temani Waktu Ngabuburit

Serial virtual JKT48
Serial ini akan premier mulai 1 Mei 2021. Di antaranya adalah JKT48 Versus, Valkyrie48 Assemble, dan Share House 48. Tidak hanya itu, acara virtual khusus JKT48 Quiz Show juga bakal tayang pada 2 Mei 2021, mulai pukul 14.30 WIB.

A Better Ramadhan with Ustad Hanan Attaki 
Sebagai penggagas Pemuda Hijrah yang beken di kalangan millennials, Ustaz Hanan Attaki siap menemani secara virtual dengan berbagi ilmu dan dakwah mulai tanggal 1 - 8 Mei 2021. 

MLBB, Free Fire dan Roblox jadi Game Favorit saat Ngabuburit

KOMAX (Komedi Maximal)
Ini merupakan sebuah program komedi yang menampilkan sketsa-sketsa komedi ringan untuk dinikmati seluruh keluarga yang menampilkan dinamika kehidupan tiga anak muda yang bersahabat. Setiap minggunya, program KOMAX akan menampilkan bintang tamu yang sedang viral di dunia hiburan.

Kursus online
Kursus online juga bisa menjadi sebuah pilihan virtual cerdas terjangkau yang berfaedah. Terdapat berbagai pilihan kursus singkat dan mudah diikuti, antara lain, kursus belajar dekorasi hampers, kursus tips bercocok tanam tumbuhan dekorasi, kursus membuat kue Korean lunch box cake spesial Lebaran, kursus fotografi F&B bertemakan Lebaran, dan masih banyak lagi.

Streaming Naura & Genk Juara
Ini adalah sebuah film petualang anak-anak yang bercerita tentang misi kompetisi sains di acara Kemah Kreatif di kawasan hutan tropis di Situ Gunung, yang berujung pada keseruan petualangan yang mendebarkan.
 
“Walaupun proses vaksinasi tengah berjalan, kami mengajak masyarakat untuk terus disiplin protokol kesehatan di mana pun berada. Ragam acara virtual yang tersedia, dapat menjadi sebuah hiburan pelepas penat semasa berpuasa,” kata Maria Risa Puspitasari, saat kampanye perpanjangan promo Tiket Hari Raya (THR) dari tiket.com.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya