Segera Raih Sertifikasi Halal, Bakmi Ini Berbagi ke Anak Yatim

Bakmitopia berbagi
Sumber :
  • Ist

VIVA – Bulan Ramadhan tahun ini sudah masuk ke pertengahan. Semakin banyak orang yang mengejar kebaikan sebelum Ramadhan pergi. Salah satunya adalah Bakmitopia. Pihaknya baru saja membuka outlet di Ciwalk, bandung.

Cara Pj Gubernur Sumsel Agus Fatoni Berbagi Kebahagiaan Bersama Anak Yatim Jelang Lebaran

Bagi mereka tak lengkap tanpa berbagi kebahagiaan. Mereka memilih menyalurkan melalui Yayasan Rumah Yatim. 

"Kami ingin berbagi kepada anak-anak yatim untuk menyambut pembukaan outlet ini. Momentumnya juga pas di Bulan Ramadhan yang penuh berkah ini," kata Aditya Warman, direktur PT IndoSterling Wahana Boga selaku pemilik dan pengelola brand Bakmitopia.

Sinergi Kemenag dan Kemenparekraf Percepat Sertifikasi Halal Produk Layanan Wisata

Hal ini sekaligus penanda pembukaan outlet rumah makan ke-41 di Bandung. Menurut Aditya, pembukaan outlet di Bandung tersebut menjadi langkah besar dalam mengembangkan usaha. Sebelumnya, Bakmitopia lebih memfokuskan outletnya di wilayah Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, dan Bekasi (Jabodetabek). 

"Bakmitopia yang sudah dikenal di Ibu Kota dan sekitarnya, kini hadir perdana di luar Jabodetabek, dengan membuka outlet ke-41 di Bandung. Tepatnya kami membuka di Ground Floor Cihampelas Walk," ujarnya.

Viral Video Shahnaz Haque Belanjakan Sejumlah Anak Yatim, Netizen Berikan Kesaksian Ini

Aditya yakin menu yang tersaji di outlet Bakmitopia akan bisa melengkapi pilihan kuliner warga maupun wisatawan. Tak hanya mengandalkan mie, mereka siap menyajikan menu lain.

“Sekarang Bandung punya destinasi baru untuk Kenyang Senang. Kami menyajikan menu lengkap aneka bakmi, aneka nasi, aneka minuman yang sesuai untuk berbuka puasa, juga kopi dan camilan pendamping kopi,” ujarnya. 

Sementara itu terkait progres dari sertifikasi Halal MUI, Aditya mengatakan sejauh ini Bakmitopia telah menjalani tahapan penting. Aditya mengatakan penandatanganan Surat Komitmen Penyajian Makanan dan Minuman Halal serta Penunjukan Kordinator Penyelia Halal MUI telah dilakukan. 

"Dalam waktu dekat Bakmitopia akan bersertifikat Halal dari MUI," ujar Aditya Warman. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya