Boyong Keluarga, Anang Ashanty Rayakan Lebaran di Dubai

Keluarga Anang Hermansyah dan Ashanty.
Sumber :
  • Instagram @ashanty_ash

VIVA – Keluarga Anang Hermansyah dan Ashanty, tidak akan merayakan Hari Raya Idul Fitri tahun 2021 ini di Indonesia. Ya, pasangan musisi itu telah mengajak anak-anaknya untuk pergi ke Dubai dan berlebaran di sana.

Presiden Uni Emirat Arab Tinjau Infrastruktur Setelah Banjir di Dubai

Ashanty bercerita bahwa niat utamanya adalah pergi ke Turki untuk berobat. Namun, karena negara Turki masih lockdown, Ashanty pun memutuskan untuk pergi ke Dubai terlebih dahulu.

“Ini kita hitungannya bukan jalan-jalan, karena kan niat utamanya berobat ke Turki. Cuma karena Turkinya masih lockdown, jadi kita memutuskan ke Dubai dulu,” kata Ashanty dikutip VIVA dari tayangan di channel YouTube KH Infotainment, Senin, 10 Mei 2021.

18 Killed in Oman Over Heavy Rains and Flash Floods Lash UAE

Klik halaman berikutnya untuk melanjutkan.

Awalnya, Ashanty mengaku hanya akan transit di Dubai. Namun, karena suatu alasan, Ashanty beserta Anang Hermansyah dan juga anak-anaknya, Azriel, Arsy, dan Arsya akhirnya memutuskan untuk berlebaran di Dubai.

Hujan Lebat di Dubai, Benarkah karena Perubahan Iklim atau Modifikasi Cuaca?

“Tadinya Dubai itu cuma transit, tapi karena ini sudah tiga kali mundurin tiketnya dan tiketnya enggak bisa mundur lagi, jadinya kita ke Dubai dulu, Lebaran di sana dan lain-lain. Sampai kita nunggu lockdown-nya Turki, katanya tanggal 18-an (Mei 2021) dibuka mudah-mudahan,” kata Ashanty.

Baca artikel ini sampai selesai untuk mengetahui berita selengkapnya.

Lebih lanjut, Ashanty juga mengaku bahwa awalnya ia tidak berniat mengajak anak-anaknya untuk ikut. Melalui Instagram pribadinya, Ashanty juga sudah mengunggah foto yang memeperlihatkan dirinya dan keluarga, saat akan pergi ke Dubai.

Tadinya kan anak-anak gak ikut, mau berobat kita saja. Tapi pas lebaran, pas liburan, ya sudah deh diajak saja. Kasian kalau di rumah juga sudah setahun juga kan mereka maksudnya kita gak pernah keluar juga. Tapi yang pasti serba terbatas lah,” kata Ashanty.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya