10 Ide Ucapan Lebaran Unik Mulai dari Bahasa Inggris Sampai Pantun

Ucapan Lebaran
Sumber :
  • VIVA.co.id

VIVA – Kamis 13 Mei 2021, umat muslim akan merayakan Idul Fitri 1442 Hijriah. Di hari raya ini pula dipercaya seluruh umat Islam yang menjalani ibadah puasa kembali ke fitrahnya. Karena itu, di hari Lebaran ini dimanfaatkan sebagai momen saling memaafkan. 

8.725 Pemudik Langgar Ganjil Genap Selama Mudik Lebaran 2024, Dikenai Sanksi Tilang

Namun karena pandemi COVID-19 yang masih terjadi di Indonesia mengharuskan masyarakat untuk tetap berada di rumah. Meski begitu itu, momen permohonan maaf tetap bisa dilakukan melalui pesan singkat. Nah jika kamu masih bingung mau mengirimkan ucapan Lebaran, mungkin bisa mencoba beberapa rekomendasi berikut ini seperti yang dilansir dari berbagai sumber.

1. "May the crescent moon, shower love, luck, and health on you, may your prayers be heard, and your life become more beautiful and happy. Eid Mubarak!"

Petugas Kebersihan di Tangerang Angkut 3 Ribu Ton Sampah per Hari Selama Idul Fitri

(Semoga menjadi bulan yang penuh cinta, keberuntungan, dan kesehatan padamu. semoga doamu didengar, dan hidupmu menjadi lebih indah dan bahagia. Selamat Idul Fitri). 

2. "In this holy month of Ramadan, may you be blessed with good health, happiness, peace, and prosperity now and throughout the coming year, Have a blessed Ramadhan!” 

Grebeg Kupat Tumpeng Syawalan di Kota Batu Tetap Meriah Meski Hujan Gerimis

(Di bulan suci Ramadhan ini, semoga kamu diberkahi dengan kesehatan, kebahagiaan, kedamaian, dan kemakmuran, baik sekarang maupun sepanjang tahun yang akan datang, Semoga Ramadhan penuh berkah).

3. "May Allah accept your good deeds, forgive your transgressions and ease the suffering of all people around the globe. Eid Mubarak to you and your family! May you be blessed with kindness, patience and love. Eid Mubarak."

(Semoga Allah menerima amal baik Anda, mengampuni kesalahan Anda dan meringankan penderitaan semua orang di seluruh dunia. Selamat Idul Fitri untuk Anda dan keluarga! Semoga Anda diberkahi dengan kebaikan, kesabaran dan cinta. Selamat Idul Fitri.)

4. "Eid Mubarak May this special day bring peace, happiness and prosperity to everyone. May Allah flood your life with happiness and peace of mind on this occasion. Eid Mubarak! Let this occasion fill your life with the brightest of colours. Eid Mubarak."

(Selamat Hari Raya Idul Fitri. Semoga di hari istimewa ini membawa kedamaian, kebahagiaan, dan kemakmuran bagi semua orang. Semoga Allah membanjiri hidup Anda dengan kebahagiaan dan ketenangan pikiran pada kesempatan ini. Selamat Idul Fitri! Biarkan kesempatan ini mengisi hidup Anda dengan warna-warna cerah.  Selamat Idul Fitri.). 

5. Eid Mubarak May this Eid bring the blessings for the entire humanity that we can walk on the way of peace and harmony. Eid Mubarak!This is the day when we should pay gratitude to the divine light for all the wonderful things around us. Eid Mubarak!

(Selamat Idul Fitri. Semoga Idul Fitri ini membawa berkah bagi seluruh umat manusia sehingga kita bisa berjalan di jalan damai dan harmonis.  Selamat Idul Fitri! Ini adalah hari dimana kita harus berterima kasih kepada cahaya Ilahi untuk semua hal indah di sekitar kita. Selamat Idul Fitri!).

6. "Eid Mubarak May Allah send his love like sunshine in his warm and gentle ways to fill every corner of your heart, and fill your life with a lot of happiness. Eid Mubarak! May Allah open the doors of happiness for you. Eid Mubarak to you and your family."

(Selamat Idul Fitri. Semoga Allah mengirimkan cintanya seperti sinar matahari dalam cara-cara yang hangat dan lembut untuk mengisi setiap sudut hati Anda, dan mengisi hidup Anda dengan banyak kebahagiaan. Selamat Idul Fitri! Semoga Allah membukakan pintu kebahagiaan untuk Anda. Selamat Idul Fitri untuk Anda dan keluarga Anda.).

7. Ketupat udah dipotong
    Opor udah dibikin
    Nastar udah dimeja
    Kacang udah digaremin
    Gak afdhol kalo gak Minal Aidin wal Faizin
    Taqobalallahu minna wa minkum

8. Anak kodok makan ketupat
    makan ketupat sambil melompat
    Kita ketemu tak sempat lewat
    lewat sms pun no what what
    Minal Aidin Wal Faidzin
    Mohon Maaf Lahir dan Batin

9. Sebelum ajal datang
    Sesaat sebelum takbir berkumandang
    Selagi kuota internet belum habis
    Izinkan saya untuk mohon maaf lahir dan batin

10. Ku pegang yang kau punya, kau juga sama
      Aku remas yang kau punya, kau pun demikian
      Lalu ku goncang yang kau punya, kamu pun sama
      Kemudian kita goyang bersama.
     Itulah tanda kita bersalaman mesra, saling memaafkan

 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya