Ustaz Zacky Mirza Tak Ingin Masalah Materil Jadi Kendala Berdakwah

Ustaz Zacky Mirza
Sumber :
  • Istimewa

VIVA – Ramadan menjadi bulan yang sibuk sekaligus berkah untuk Ustaz Zacky Mirza. Pendakwah kondang tersebut banyak mengisi program religi di berbagai stasiun televisi, salah satunya program Damainya Indonesiaku di tvOne yang tayang setiap hari pukul 14.30 WIB. 

Ustaz Zacky Mirza Kecelakaan, Mobil Rombongan Dakwah Terbalik

"Ramadan Alhamdulillah untuk jadwal on air dan off air bulan berkah kebahagiaan untuk semua. Saya ada di Damainya Indonesiaku, ada beberapa titik," ungkapnya dalam rilis yang diterima VIVA pada Selasa, 7 Mei 2019.

Acara bergenre pengajian ini dihadirkan setiap hari dari masjid ke masjid secara bergantian. Ustaz Zacky pun sudah punya obat untuk menjaga kesehatan selama bekerja sekaligus berpuasa.

Vicky Prasetyo Datangi Kalina Bersama Ustaz Zakcy Mirza, Ada Apa?

Meski banyak tawaran mengisi program religi, Ustaz Zacky mengaku tergolong selektif dalam menerima pekerjaan. Mantan suami Shinta Tanjung ini pernah menolak tawaran sinetron religi yang dianggapnya tidak masuk akal.

"Selama itu dakwah (saya terima). Ada juga kemarin yang nawarin sinetron tapi karena terlalu lebay, kayak manusia jadi uler jadi saya tolak. Saya lebih suka yang real aja yang memang untuk berdakwah dan tidak ada unsur politik," ucapnya.

Hoax Ustaz Zacky Mirza Meninggal, Orang Tua Sampai Nangis-nangis

Sementara untuk urusan bayaran selama Ramadan, Ustaz Zacky tidak ingin masalah uang menghalanginya untuk berdakwah. Semua bayaran telah diatur secara profesional namun fleksibel.

"Kalau kita yang penting di dunia entertain kan harus profesional supaya ikhlas jalannya. Jangan sampai masalah materil jadi kendala dalam berdakawah di dunia entertain," katanya. (ich)

Dorce Gamalama

Ustaz Zacky Mirza Soal Dorce: Jadi Tanggung Jawab Dia ke Allah SWT

Wasiat Dorce Gamalama yang ingin dimakamkan sebagai perempuan menuai kontroversi. Ustaz Zacky Mirza pun turut menuturkan pandangannya.

img_title
VIVA.co.id
1 Februari 2022