Jelang ramadhan, Begini Para Artis Bantu yang Terdampak Pandemi

Ilustrasi bantuan
Sumber :
  • U-Report

VIVA – Pandemi COVID-19 tidak dipungkiri berdampak ke banyak sektor dan hal, salah satunya ekonomi. Tidak sedikit mereka yang merasakan dampak tersebut. Menyambut bulan Ramadhan yang penuh berkah, para artis siap membantu mereka yang terdampak pandemi.

Jadwal Imsakiyah, Waktu Sholat dan Buka Puasa di Seluruh Indonesia Jumat, 29 Maret 2024

Bantuan bukan diberikan secara cuma-cuma. Mereka akan menjual produk-produknya. Nantinya kolaborasi para artis yang punya produk, akan dipertemukan dengan para penjual.

Saat ini sudah ada 10 artis yang siap bergerak untuk itu. Beberapa dari mereka yakni Eksanti, Jodhy Bejo, Indra Bekti, Dhini Aminarti, Fenita Ari, Angel Lelga, dan Zaskiya Mecca. Seperti apa bantuan tersebut selanjutnya?

Kondisi Tragis di Gaza, FYP Minta Yordania-Mesir Buka Perbatasan untuk Bantuan Kemanusiaan

Nantinya mereka akan menaruh produk mereka di platform bisnis terbaru bernama Nastar. Menurut Pakar Digital Marketing, Dewa Eka Prayoga, Nastar sengaja dibuat sebagai solusi bagi masyarakat yang terkena dampak ekonomi di masa pandemi.

"Platform ini merupakan kolaborasi para artis yang punya produk, kami pertemukan dengan para penjual, terutama kepada mereka yang terdampak pandemi, sehingga bisa menjadi solusi mendapatkan penghasilan tambahan bahkan utama, tanpa modal materi, cuma modal kemauan," kata Eka dalam keterangan tertulisnya. 

Beli Properti Bisa untuk Rumah Tinggal Sekaligus Investasi Jangka Panjang

Untuk produk milik artis yang dijual saat ini diantaranya produk apparel. Mereka masih terbatas di fashion seperti Gamis, Kerudung, Tunik, Baju koko, dan sandal. Ke depannya mereka akan menambah kategori lain.

Salah satu artis yang tergabung dalam Nastar, yakni Indra Bekti. Ia bergabung bersama Nastar karena ingin menciptakan peluang bagi seluruh masyarakat melalui bisnis busana yang akan jalankan bersama istrinya. 

“Sekarang lagi masa pandemi, makanya aku punya cita-cita membuka peluang bisnis baru bagi masyarakat. Dan kebetulan langsung ditawarkan untuk gabung di Nastar. Karena konsep marketing yang professional dan menjanjikan, aku langsung gabung," kata Indra Bekti.

Dalam Nastar, Indra Bekti dan Istrinya Adhilla Jelita mengeluarkan produk busana bernama DiBi. Ia menjual produk itu untuk semua anggota keluarga dengan harga yang terjangkau.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya