Laudya Cynthia Bella soal Minuman Wajib Setiap Sahur

Laudya Cynthia Bella
Sumber :
  • Instagram Laudya Cynthia Bella

VIVA – Di tengah menjalani ibadah puasa, aktris Laudya Cynthia Bella juga disibukkan dengan aktivitas syuting film terbarunya, Buya Hamka. Karena itu, Bella, panggilan akrab Laudya, kini banyak menghabiskan waktu di Indonesia.

5 Deretan Bisnis Laudya Cynthia Bella, Makin Sibuk...

Agar puasa yang dijalani tetap lancar dan tubuh bugar di tengah aktivitas yang padat, Bella selalu menjaga asupan nutrisinya. Istri dari Engku Emran itu mengaku rutin minum madu dan jus sayuran yang dicampur buah.

"Sayurannya seledri, apel dicampur dan pakai madu. Diminum setiap sahur. Sama setiap mau tidur minum madu," kata Bella, saat ditemui di kantor P&G, Jakarta, Kamis, 16 Mei 2019.

Revalina S Temat Berhijab karena Pengaruh Laudya Cynthia Bella?

Menjaga asupan makanan, bisa jadi rahasia kulit indah dan kecantikan paras Bella.

Meski berusaha makan sehat, Bella juga mengaku tidak bisa lepas dari jajanan seperti gorengan. Bahkan Bella bisa tahan tidak makan nasi dan lebih memilih makan gorengan dengan cabai rawit.

Michael Yukinobu Menyesal hingga Kondisi Laudya Cynthia Bella

Bella memanfaatkan waktunya selama di Indonesia sebagai momen menghabiskan waktu bersama ibunda tercinta. Selama proses syuting film beberapa waktu lalu, ibunda Bella selalu setia mendampingi. Bella juga jadi bisa melepas rindu, setelah sekian lama ia tinggal di Malaysia bersama suami.

"Bulan puasa sekarang agak lebih banyak menghabiskan waktu sama mama dibanding tahun lalu, karena enggak ambil kerjaan," ujar Bella.

Laudya Cynthia Bella.

Profil Laudya Cynthia Bella, Aktris Termahal sampai Sukses di Musik

Berikut profil Laudya Cynthia Bella. Aktris yang telah membintangi banyak judul film dan sukses di industri musik.

img_title
VIVA.co.id
22 Juli 2021