Inspirasi Gaya Layering Chic untuk Baju Lebaran

Koleksi Luna Habit untuk Ramadan 2019.
Sumber :
  • dok. Luna Habit

VIVA – Ramadan dan Hari Raya Idul Fitri identik dengan momen suci untuk berbagi kebaikan. Tak sedikit umat Muslim yang mengenakan pakaian baru nan bersih untuk menyambut momen tersebut.

Inspirasi Busana Ramadan Ada di INACRAFT 2019

Dikenal dengan pakaian gaya fesyen yang kece, artis Luna Maya melalui Luna Habit, fashion brand Indonesia, meluncurkan Tropical Illusion – Raya Collection 2019. Koleksi ini tersedia dalam koleksi kaftan, tunik, serta atasan.

"Koleksi kaftan maupun tunik dapat dikenakan sendiri maupun dipadupadankan dengan koleksi atasan tanpa lengan dan berbagai koleksi celana agar terlihat lebih chic dan fashionable," ujar Luna dikutip dari siaran pers Luna Habit, Jumat 3 Mei 2019.

5 Rekomendasi Baju Muslim untuk Saudara di Kampung Halaman

Terdapat juga koleksi lain Tropical Illusion-Raya Collection 2019 seperti cardigan, sweater, hijab, rok dan celana serta beberapa jenis koleksi tanpa lengan untuk layering. Tropical Illusion – Raya Collection 2019 terinspirasi dari spirit of summer. Koleksi ini banyak bermain dengan warna cerah serta bold and cheerful pattern.

Bahan yang digunakan juga ringan dan menggunakan potongan loose cutting sehingga mudah untuk dipadupadankan. Koleksi ini juga ditujukan untuk menyambut musim panas di bulan Juni.

Ivan Gunawan Desain Dua Label Baju Muslim Beda Genre

"Bagi yang tidak berhijab, Tropical Illusion – Raya Collection 2019 juga tetap dapat digunakan. Padukan cardigan atau sweater dengan rok atau celana dari koleksi ini untuk terlihat chic dan elegan tapi tetap tampak muda dan playful," kata Luna.

Koleksi Luna Habit untuk Ramadan 2019.

Untuk hijab, Tropical Illusion – Raya Collection 2019 menggunakan bahan satin dan voal impor yang lembut dan nyaman digunakan seharian. Beberapa motif hijab juga tersedia untuk terusan dan celana. Ini memudahkan padu padan sesuai selera.

Tropical Illusion – Raya Collections 2019 mulai tersedia dari harga Rp. 199.000 hingga Rp.749.000. Penggemar Luna Habit dapat melakukan pembelian dan mencoba langsung Tropical Illusion – Raya Collection 2019 di 14 outlet Luna Habit yang terdapat di Jakarta, Depok, Bekasi, Bandung, Yogyakarta, Bandung, Surabaya, Mojokerto dan Bali.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya