Ribuan Boks Takjil Dibagikan Gratis di Bandara Soetta Selama Ramadan

Bagi-bagi Takjil di Bandara Soetta
Sumber :
  • VIVA/Sherly

VIVA – PT Angkasa Pura II membagikan ribuan takjil gratis bagi para pengguna jasa transportasi udara yang tak sempat membeli makanan atau minuman untuk berbuka puasa, khususnya di wilayah Bandara Soekarno Hatta, Tangerang.

Akhiri Masa Siaga, PLN Sukses Layani Kelistrikan Nasional Selama Idul Fitri 2024

Ribuan boks yang berisi menu camilan takjil, seperti roti dan air mineral akan dibagikan di sejumlah titik di mana para penumpang baru mendarat dan akan terbang.

"Satu hari kita bagikan 3.700 boks untuk di Terminal 1, 2, dan 3 serta kargo, dengan total selama satu bulan penuh, sebanyak 111.000 boks takjil. Pembagian ini pun tidak hanya untuk para penumpang, tapi untuk para pengantar juga," kata Officer in Charge (OIC) Bandara Soekarno Hatta, Ahmad Zainun Mansyur, Senin, 6 Mei 2019.

Mudik Lebaran 2024 Dinilai Beri Dampak Positif untuk Perekonomian Indonesia

Sementara, Aisah Mansyur, salah seorang penumpang mengaku, terbantu dengan adanya pembagian takjil ini. Selain memang tidak sempat membeli di luar, memang praktis bisa disantap sembari nunggu jemputan keluarga. 

"Kalau beli di bandara kan mahal dan antre juga, mending dapat begini bisa sambil nunggu antrean salat Magrib," ujarnya. 

Promo Ramadan Xtra Xiaomi Diskon Hingga Rp 800 Ribu, Bisa Buat Hadiah Lebaran

Selain itu, pada Ramadan tahun ini akan ada Halal Park di Plaza Terminal 3. Halal Park Tahap I akan mulai dibuka pada akhir Mei 2019 di Plaza Terminal 3 dengan menghadirkan 40 tenant dari berbagai bidang usaha. 

Beberapa di antaranya F&B, ritel, fashion, beauty, perbankan BUMN, perbankan syariah, UMKM, Pegadaian, berbasis Zakat, hingga co-working space, dan lain sebagainya. Nantinya Halal Park ini total akan memiliki 120 tenant yang berdiri di atas lahan seluas 8.000 meter persegi.

Program pencarian wirausaha muda Indonesia di bidang fashion

Bukan Cuma Rancang Busana, IFPC Lahirkan Pengusaha Mode Muda Indonesia

Program pencarian wirausaha muda Indonesia di bidang fashion ini diharapkan mendorong lahirnya pengusaha mode muda Indonesia berkualitas dunia.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024