Sentuhan Klasik Elegan untuk Gaya Hari Raya

Koleksi AVA Prologue untuk Hari Raya.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Isra Berian

VIVA – Menyambut Ramadan dan Lebaran, biasanya wanita akan mempersiapkan busana terbaik yang akan dikenakan pada momen tersebut. Peluang tersebut ‘ditangkap’ oleh brand dan desainer untuk meluncurkan koleksi khusus Hari Raya.

Terbongkar! Rahasia Bisnis Busana Muslim Thariq Halilintar: Modalnya Fantastis!

Salah satu brand, AVA Prologue mengeluarkan koleksi busana berjudul Lumine yang juga menjadi tema dalam koleksinya. Lumine yang berasal dari kata Luminescent memiliki arti sesuatu atau seseorang yang memancarkan cahaya. Effortless, understated, dan full of glow, koleksi yang mencerminkan kecemerlangan dan kemewahan yang bermakna memperindah penampilan para wanita. 

Untuk koleksi ini, AVA Prologue lebih menekankan tampilan feminin yang terinspirasi dari gaya dewi modern nan agung. Gagasan tentang seorang wanita yang begitu luar biasa cantiknya sehingga memancarkan keanggunan.

Intip Koleksi Raya 2024, Bisa Tampil Kece Sekeluarga di Hari Lebaran

“Kami berupaya menafsirkan lumine pada koleksi raya bergaya feminin yang elegan dan modern,” kata Eva dari AVA Prologue, di La Moda Plaza Indonesia, Rabu, 15 Mei 2019. 

Untuk koleksinya kali ini pihaknya memilih warna champagne dan delicate pink. Jenis kain yang digunakan antara lain satin silk, fancy lace serta chiffon silk dengan detail cantik serta efek flowy dengan sentuhan payet.

Pasca Kasus Perselingkuhan, Jeje-Syahnaz Jadi Model Busana Syar'i

Dalam koleksi ini, AVA juga berupaya memberikan sentuhan unik dengan mengeksplorasi wrap inspired pieces. Makin istimewa dengan taburan payet mewah dan elegan. 

Ridho Ilahi di IFW 2024

Ridho Ilahi Pilih Hadiah Ini untuk Sang Ibu di Hari Lebaran

Pada hari terakhir IFW 2024, Ridho Ilahi dan beberapa selebriti lainnya mengunjungi booth Luna Hijab untuk melihat koleksi-koleksi busana muslim yang ditawarkan.

img_title
VIVA.co.id
1 April 2024