Cerita Ramadan Eddies Adelia Setelah Rujuk dengan Mantan Suami

Eddies Adelia.
Sumber :
  • NUVOLA/VIVA

VIVA – Eddies Adelia kembali berumah tangga dengan Ferry Setiawan. Pada 2016 mereka sempat cerai dan rujuk empat tahun kemudian. Kini, Eddies kembali menjalani Ramadan bersama suami dan bersyukur atas hal itu. Eddies merasa nyaman dan aman dengan adanya pendamping di situasi seperti saat ini.

Mudik Lebaran 2024 Dinilai Beri Dampak Positif untuk Perekonomian Indonesia

"Ya Alhamdulillah puasa ada pasangan, maksudnya berbeda dengan puasa di tahun-tahun lalu gimana selalu sendiri, sekarang sudah ada suami, sudah ada yang diurusin, sudah ada yang dimasakin. Dengan suasana pandemi Corona yang membuat lagi deg-degan setiap hari, tapi sudah ngerasa aman karena ada suami yang lindungi gitu," kata Eddies.

Suami Eddies tidak banyak menuntut untuk menyiapkan makanan tertentu di saat berbuka ataupun sahur. Eddies menyiapkan cemilan atau beberapa panganan kesukaan suaminya. Tidak banyak yang dilakukan Eddies karena masih dalam masa PSBB (Pembatasan Sosial Berskala Besar).

Promo Ramadan Xtra Xiaomi Diskon Hingga Rp 800 Ribu, Bisa Buat Hadiah Lebaran

"Jadi kalau sahur itu, dia biasanya cuman makan kurma, maksudnya enggak bisa makan banyak soalnya. Untuk buka puasa suami ku jarang makan nasi, makanya telur, jajan, sayur asem, tempe," kata Eddies.

Beda dengan Eddies, sang suami harus tetap pergi ke kantor. Eddies tidak mempermasalahkan hal tersebut. Selama ini, sang suami masih bisa untuk sahur dan berbuka di rumah bersamanya.

Telkomsel Kasih Kabar Positif

Baca juga: Rujuk, Eddies Adelia Menikah Lagi dengan Mantan Suami?

"Suami tetap ngantor, tapi tiap sore pulang, yang penting bisa buka puasa dan sahur sama. Di luar itu jadi ibu rumah tangga yang baik aja, rapihin rumah, nyiapin makanan untuk buka puasa," ujar Eddies.

Hal-hal seperti ini yang buat Eddies kembali jatuh cinta dengan Ferry Setiawan. Suaminya tidak banyak menuntut. Eddies juga tidak pernanh menyangka akan kembali ke pelukan Ferry dan kini merasa lebih bahagia dari sebelumnya.

"Jodoh, maut, rezeki, kita enggak pernah tahu. Ternyata memang suami saya adalah jodoh saya, jadi saya jalanin aja. Kita semakin dekat, kita semakin jatuh cinta lagi, kita semakin sayang dan cinta dengan satu sama lain. Akhirnya kita berikrar lagi deh," ucap Eddies.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya