Serbu Produk Murah Promo Alfamart, Indomart hingga Superindo

Ilustrasi diskon atau sale.
Sumber :
  • Pixabay

VIVA – Memasuki awal pekan, sejumlah pusat perbelanjaan kebutuhan pokok memberikan berbagai penawaran menarik dengan harga promo bagi para pelanggannya. Mulai dari minimarket Alfamart, Indomart hingga supermarket Superindo

5 Promo Hari Kartini, Ada Minyak Goreng 2 Liter Cuma Rp30 Ribuan

Promo dari dua minimarket dan satu supermarket ini jadi trending di Google, Senin, 11 Mei 2020. Untuk kalian yang mau belanja bulanan, bisa cek harga-harga promonya berikut ini. 

Alfamart

Hari Kartini, Perempuan Bisa Dapat Bunga Kredit BCA 3 Persenan

Promo yang ditawarkan minimarket ini adalah Super Monday. Untuk promo hari ini, mini market Alfamart mengumumkan, dengan menukarkan poin lalu dapatkan sejumlah produk secara gratis. Beberapa produk yang dihighlight antara lain sabun pencuci piring, penyedap rasa, hingga snack. 

Tak hanya itu, ada juga promo penukaran poin untuk bubur bayi, hingga susu formula organik. Promo tersebut bisa didapatkan melalui aplikasi Alfagift pukul 12.00-17.00. Setelah berhasil, pelanggan bisa menukarkan voucher tersebut di gerai minimarket terdekat hingga 25 Mei 2020. Lalu, jangan lewatkan juga berbagai promo untuk kebutuhan si kecil. 

Promo Ramadan Xtra Xiaomi Diskon Hingga Rp 800 Ribu, Bisa Buat Hadiah Lebaran

Indomart

Bukan hanya itu saja, minimarket Indomaret juga menggelar promo pekan ini. Beberapa produk item yang didiskon pekan ini antara lain, mi instan goreng. Ada juga minuman sereal. Lalu pasta gigi, minuman teh kemasan hingga sabun pencuci muka. 

Superindo

Buat kamu yang lagi cari produk murah, bisa juga belanja di Superindo. Sejumlah produk kebutuhan seperti deterjen, bakso, sabun mandi, mi instan hingga pasta gigi juga didiskon dengan harga miring. 

Ada juga aneka sirup yang dibanderol seharga Rp8.900 hingga Rp15.900 untuk marjan. Selain itu, minyak goreng pouch 2 L dibanderol Rp22.490.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya