Eko Patrio Bocorkan Konsep Unik Pesbukers Ramadhan Tahun Ini

Eko Patrio
Sumber :
  • VIVA/Yasmin Karnita

VIVA – Bulan Ramadhan tinggal menghitung hari lagi. Euforia menyambut datangnya bulan suci Ramadhan pun sudah terasa sejak akhir pekan lalu. Banyak dari masyarakat yang tidak sabar untuk menyambut bulan penuh berkah tersebut, termasuk artis sekaligus politikus Eko Patrio.

Ketum PAN Siapkan 2 Kadernya di Pilkada Jakarta, Eko Patrio Salah Satunya

Eko menjelaskan, setiap tahunnya bulan Ramadhan selalu menjadi bulan yang paling ditunggu-tunggu olehnya. Lantaran, selama Ramadhan, waktu berbuka bisa ia habiskan bersama dengan teman-temannya di acara Pesbukers Ramadhan ANTV.

Klik halaman berikutnya untuk melanjutkan.

Eko Patrio Bersyukur, Gelar Halal Bihalal Dihadiri Sederet Artis dan Komedian Senior

“Ini yang ditunggu-tunggu. Kalau bicara yang ditunggu-tunggu, buka puasa saya selalu setiap tahunnya berkesannya, karena saya buka puasanya bersama-sama dengan teman-teman yang bekerja di dunia entertainment. Ada Raffi Ahmad, Ruben Onsu, teman lainnya yang support. Pastinya bangga sekali,” kata Eko Patrio.

Tidak hanya momen buka puasa saja. Momen sahur juga selalu menjadi momen yang berkesan, karena keluarganya datang mendukungnya dalam menjalani syuting Pesbukers Sahur.

PAN Pede Punya Eko Patrio hingga Zita Anjani, Siap Tarung di Pilkada DKI Jakarta

Baca artikel ini sampai selesai untuk tahu lebih banyak.

“Jadi buat saya membanggakan itu yang saya tunggu. Termasuk sabur. Kalau sahur, keluarga selalu ke studio. Makan bersama artis pendukung. Apalagi sekarang ada Ivan Gunawan, Rizky Billar, ada Vega, ada Happy Asmara,” kata Eko.

Menurut Eko, Pesbukers Ramadhan tahun ini akan mendatangkan orang-orang yang saat ini tengah digandrungi di masyarakat. Baik di dunia akting maupun dunia komedi hingga bermain virtual.

“Tahun ini spesial banget. , rang-orang terkenal baik di dunia komedi maupun sinetron atau yang lagi viral kita datangin. Ada lagi di sahur ada S Krim, sketsa kriminal. Kedua ada bermain virtual. Kita ngobrol tiba-tiba dengan harimau. Kita bisa bercanda dengan gajah, mobil,” ujar Eko Patrio.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya