Inilah Finalis Lomba Blog Jelajah Kuliner Unik Nusantara Daihatsu

Lomba Blog Jelajah Kuliner
Sumber :
VIVAnews - Daihatsu bekerja sama dengan VIVA.co.id menggelar lomba blog bertema 'Jelajah Kuliner Unik Nusantara' yang telah berlangsung selama 23 Desember 2013 - 12 Februari 2014.
6 Tips untuk Liburan yang Lebih Lancar saat ke Korea Selatan

Lomba blog ini diikuti oleh ratusan blogger yang berasal dari seluruh Tanah Air. Beragam tulisan para blogger, dan banyak kuliner-kuliner unik dan baru dari 5 wilayah di Indonesia, yang belum banyak diketahui oleh masyarakat.
Ungkap Momen Pelukan Terakhir dari Babe Cabita, Istri: Terasa Hangat

Dalam lomba ini dipilih 5 pemenang berdasarkan beberapa kriteria penilaian, yakni kesesuaian dengan tema, memenuhi syarat lomba, alur penulisan serta jumlah kunjungan ke blog yang disubmit di VIVAlog.
Putuskan Lepas Hijab, Zara Tegaskan Tak Akan Pakai Busana Seksi

Setelah melewati penilaian juri yang begitu ketat, akhirnya pihak Daihatsu telah menentukan finalis Jelajah Kuliner Unik Nusantara. Berikut ini adalah finalis yang berkesempatan untuk mendapatkan perjalanan wisata kuliner bersama Daihatsu di 4 kota Indonesia yaitu, Palembang, Balikpapan, Makassar, dan Bali pada tanggal 8-9 Maret 2014:

Pemenang pertama yaitu, Wahyu Sumirat (dananwahyu) akan berkesempatan untuk menjelajahi kuliner di Kota Palembang, dan ditemani oleh pemenang kedua, yaitu M. Adi Mariyanto (cumi_mztoro). Pemenang ketiga, Lusiana Trisnasari (lusi_ats) akan berkesempatan untuk menjelajahi kuliner di Kota Denpasar, Bali.

Bagi yang belum terpilih jangan khawatir, dalam waktu dekat ini VIVA.co.id akan menggelar lagi lomba blog dengan hadiah yang tidak kalah menarik. Jadi tunggu saja kabar selanjutnya dengan mengikuti timeline Twitter @VIVAnews dan @VIVA_log.Terima kasih kepada semua blogger yang sudah berpartisipasi untuk memeriahkan lomba ini. (adi)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya