Pantau Situasi Tol Jakarta-Cikampek dengan Drone

Tol Cikampek Utama
Sumber :
  • VIVA/Dani

VIVA – Kepadatan kendaraan terlihat di sejumlah jalan tol meski larangan mudik telah diberlakukan mulai hari ini, Jumat 24 April 2020. Kendaraan ini diperkirakan akan keluar dari Jabodetabek.

COVID-19 di Jakarta Naik Lagi, Total Ada 365 Kasus

Dari pantuan di Jalan Tol Jakarta-Cikampek pada siang hari, lalu lintas masih terpantau ramai meski cenderung tetap lancar. Meski pemberlakukan larangan mudik sudah berlaku sejak pukul 00.00 WIB, kendaraan yang melintas tetap ramai.

Dari pantuan kendaraan terlihat banyak masuk dari Gerbang Tol Bekasi Barat 1, Kota Bekasi hingga GT Delta Mas, Cikarang, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat. Sementara itu, tidak ada kendaraan di tol layang karena telah ditutup total.

Kasus COVID-19 di DKI Jakarta Naik Sejak November 2023

Kendaraan yang melintas di tol eksisting (jalur bawah) tampak didominasi jenis mobil boks, truk kontainer, serta bus umum Antar Kota Antar Provinsi (AKAP). Sedangkan kendaraan pribadi jenis sedan maupun minibus tidak terlalu banyak yang melintas di tol.

Lihat video liputan dan pantauan menggunakan droen oleh reporter tvOne dalam video di bawah ini.

Pakar Imbau, Waspadai Pandemi Disease X, Mematikan Dibanding COVID-19

Ayo jaga daya tahan tubuh kita selama menjalankan ibadah puasa. Jaga kebersihan agar kita terhindar dari virus corona. Update informasi Anda mengenai penanganan wabah corona dalam tautan berikut ini. Atau update informasi berita Ramadhan dalam tautan berikut ini. 

Baca juga: KUA Kembali Membuka Layanan Akad Nikah

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya