Temukan Inspirasi Baju Lebaran dari Desainer Ternama di Sini

Para desainer menampilkan koleksi ‘Blessings of Ramadan’ di Plaza Indonesia.
Sumber :
  • VIVA/Isra Berlian

VIVA – Untuk Hari Raya Idul Fitri, biasanya para wanita akan mempersiapkan busana terbaik yang akan dikenakan pada momen tersebut.

Bukan Cuma Rancang Busana, IFPC Lahirkan Pengusaha Mode Muda Indonesia

Melihat antusiasme ‘berburu’ baju Lebaran, pusat perbelanjaan Plaza Indonesia menggandeng beberapa desainer ternama Indonesia untuk menghadirkan inspirasi busana Ramadan.

Beberapa desainer yang berpartisipasi antara lain Priyo Oktaviano, AVA Prologue, Sebastian Red, Alleira Batik x Didi Budihardjo, Svarna by IKAT Indonesia, Happa, Bin House, dan Ghea.

Akhiri Masa Siaga, PLN Sukses Layani Kelistrikan Nasional Selama Idul Fitri 2024

Mengangkat tema ‘Ramadan In Style’, Plaza Indonesia menampilkan koleksi modest wear karya para desainer pada 15, 21 dan 28 Mei 2019 di La Moda Cafe. Fashion show akan menampilkan busana bertema Ramadan, mulai dari busana bukber hingga Hari Raya.

"Selama satu bulan penuh kita berpuasa dan bersilaturahmi dengan kerabat. Tentu Plaza Indonesia ingin menjadi bagian dalam bulan suci ini. Melalui tema ‘Blessings of Ramadan’, kami menyediakan pengalaman berbelanja dan juga inspirasi busana untuk menyambut hari raya Idul Fitri," kata General Manager Marketing PT Plaza Indonesia Realty Tbk, Zamri Mamat di Plaza Indonesia, Jakarta Pusat, Rabu 15 Mei 2019.

Mudik Lebaran 2024 Dinilai Beri Dampak Positif untuk Perekonomian Indonesia

Di sisi lain, Event & Promotions Senior Manager & Creative Services PT Plaza Indonesia Realty Tbk, Ria Juwita menyebut melalui kegiatan ini pihaknya memberikan inspirasi tren dalam busana muslim dan modest.

"Sebuah koleksi pakaian sopan dan berkarakter yang dapat digunakan sebagai busana dalam merayakan bulan Ramadan," kata dia.

Salah satu desainer yang terlibat dalam pameran ini, GHEA kembali mengangkat tema batik. Jika tahun lalu pihaknya memilih tema batik dari Jambi kini pihaknya mengangkat motif batik dari Sulawesi Selatan yakni Labosi.

“Jadi labosi ini nama daerah di Sulawesi Selatan yang menghasilkan tenun, dengan motif ini. Untuk motifnya ini seperti rumus matematika,” kata Amanda selaku perwakilan dari GHEA.

Dia melanjutkan untuk koleksi kali ini GHEA menampilkan warna merah muda, coral hingga biru muda dengan style bohemian dan pom-pom untuk menonjolkan gaya anak muda.

Di sisi lain, Zamri menjelaskan selama bulan ramadan ini pihaknya kerja sama dengan beragam tenant, salah satunya adalah promosi potongan harga bagi pengunjung dalam Summer Sale. Program ini dapat dinikmati oleh customer mulai 23 Mei 2019 sampai akhir Juli 2019.

Untuk memenuhi kebutuhan hari raya, Plaza Indonesia akan kembali mengadakan program Late Night Shopping pada tanggal 24 & 25 Mei 2019. Sebagai destinasi dalam berbuka puasa bersama keluarga dan kerabat, berbagai tenant Food & Beverage memberikan pilihan menu berbuka puasa menarik dalam paket Ramadan untuk berbuka.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya