Pandemi Corona, Zee Zee Shahab Utamakan Kesehatan Mental Ramadhan Ini

Zee Zee Shahab.
Sumber :
  • Putri Dwi/VIVA

VIVA – Aktris Zee Zee Shahab mengungkapkan perasaannya saat harus menjalani bulan Ramadhan di tengah pandemi virus corona atau COVID-19. Zee Zee mengatakan bahwa dirinya menyambut bulan Ramadhan tahun ini dengan lebih banyak mempersiapkan mental. Hal itu dilakukan agar tetap merasa bahagia selama berada di rumah.

Singapore PM Lee Hsien Loong to Resign After Two Decades on Duty

“Persiapan khusus (menyambut Ramadhan) sih enggak ada ya, karena memang di rumah saja terus nih. Sudah hampir mau dua bulan juga kan. Jadi lebih ke mempersiapkan mental saja supaya tetap happy di dalam rumah,” kata Zee Zee saat dihubungi awak media belum lama ini.

“Tetap bisa beribadah total dalam rumah. Harus dibawa seru juga rumah dihidupkan lah suasananya. Gimana gitu ngejaga mood. Itu sih menurut aku yang paling penting sekarang,” ucap Zee Zee menambahkan.

PM Singapura Lee Hsien Loong Mundur dari Jabatan, Ini Sosok Penggantinya

Kemudian, Zee Zee Shahab juga mengatakan bahwa stok makanan yang ada di rumahnya masih aman.

“Kalau stok makanan ya masih aman sih. Lebih ke mental sih sekarang ini. Mental yang perlu dijaga,” ujarnya.

Salat Id di Masjid Agung Al-Azhar, JK Ngaku Senang Lebaran Kali Ini Ramai

Lebih lanjut, Zee Zee juga mengungkapkan bahwa selama hampir satu bulan setengah ini, dirinya dan sang suami bekerja di rumah.  

“Aku benar-benar hampir sebulan setengah ini aku sama Mas Prabu totally di rumah. Kerja juga di rumah semuanya. Sama sekali enggak keluar,” kata Zee Zee Shahab.

Anggota DPR RI fraksi PDI Perjuangan, Ihsan Yunus di KPK

KPK Periksa Anggota DPR Fraksi PDIP Ihsan Yunus soal Dugaan Korupsi APD di Kemenkes

Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) melakukan pemeriksaan terhadap Anggota DPR RI Fraksi PDI Perjuangan, Ihsan Yunus terkait kasus dugaan korupsi Alat Pelindung Diri (APD)

img_title
VIVA.co.id
18 April 2024