Menu Buka Puasa Sehat dan Enak, Pangsit Goreng Beragam Isi

Pangsit Goreng
Sumber :
  • http://mocoffeecino.blogspot.com/

VIVA – Membuat kudapan nikmat untuk berbuka puasa perlu sering dilakukan saat pandemi corona atau covid-19 saat ini. Hal ini karena pemberlakuan pembatasan sosial berskala besar (PSBB), ikut melarangan bazar takjil yang biasanya menjamur di jalan-jalan saat bulan Ramadhan saat ini.

Jadwal Imsakiyah, Waktu Sholat dan Buka Puasa di Seluruh Indonesia Senin 8 April 2024

Salah satu makanan untuk berbuka yang tidak sulit dibuat adalah kulit pangsit isi goreng. Bahkan isinya bisa disesuaikan dengan selera Anda. Banyak Resep pangsit beragam isi yang bisa didapat dan sesuai dengan keinginan Anda.

Setidaknya ada 10 ragam pangsit isian. Apa saja isinya, sangat bisa disesuaikan dengan yang ada di dalam kulkas Anda. Mulai dari pangsit isi ayam, ikan, udang, keju, sosis, sampai yang berisi sayuran dan daging.

Jadwal Imsakiyah, Waktu Sholat dan Buka Puasa di Seluruh Indonesia Minggu 7 April 2024

Bumbu-bumbu yang dibutuhkan juga tidak banyak dan mudah didapat. Tapi paling utama sediakan kulit pangsit, lalu isian pangsit, mulai dari daging, tepung tapioka, telur, santan, bawang, putih dan bawang merah. Lalu tidak lupa penyedap rasa, seperti garam dan gula.

Setelah dihaluskan, isian itu bisa mulai dimasukan dalam kulit pangsit. Kemudian gulung atau bungkus sesuka Anda dan rekatkan kulit pangsit dengan air yang dicampur dengan tepung. Setelah semua isian habis diisi, kita tinggal menggorengnya. Bila ingin lebih hangat, tunggu beberapa saat sebelum masuk waktu berbuka puasa.

Jadwal Imsakiyah, Waktu Sholat dan Buka Puasa di Seluruh Indonesia Sabtu 6 April 2024

Ayo jaga daya tahan tubuh kita selama menjalankan ibadah puasa. Jaga kebersihan diri agar kita terhindar dari virus corona. Update informasi Anda mengenai penanganan wabah corona dalam tautan berikut ini. Atau update informasi berita Ramadhan dalam tautan berikut ini. 

Baca juga: Menu Sedap Buka Puasa, Pindang Tempoyak Khas Palembang    
 

Jemaah umrah yang buka puasa dan sahur di Masjid Nabawi, Madinah, Arab Saudi.

Jadwal Imsakiyah, Waktu Sholat dan Buka Puasa di Seluruh Indonesia Selasa 9 April 2024

Berikut jadwal imsakiyah dan buka puasa di seluruh Indonesia Selasa, 9 April 2024 atau 29 Ramadhan 1445 Hijriyah

img_title
VIVA.co.id
9 April 2024