Meski Kristen, Celine Evangelista Sedih Tak Bisa Ikut Kajian Ramadhan

Celine Evangelista tampil berhijab
Sumber :
  • Instagram/@celine_evangelista

VIVA – Aktris Celine Evangelista mengungkapkan kesedihan melau instagtam story pribadinya. Meski beragama Kristen, mamun istri dari aktor Stefan William itu merasa sedih karena tidak bisa mengikuti rutinitas bulan Ramadhan seperti buka puasa bersama. Hal itu dikarenakan, saat ini sedang ada wabah virus corona atau COVID-19.

Ada Subvarian Omicron BA2, Luhut: Pemerintah Semakin Berhati-hati

Kesedihan itu diungkapkan Celine saat mengunggah ulang instagram story dari akun @marissabrigitta. Dalam unggahan tersebut, terlihat Celine tampil cantik dengan mengenakan busana muslim serta hijab. Potret cantik Celine tersebut diambil saat bulan Ramadhan tahun lalu, pada tanggal 7 Mei 2019.

“Ramadhan tahun lalu gak luput dari everyday bukber ya sist. Tahun ini gimana? @celine_Evangelista," kata @marissabrigitta lewat Instagram Story yang diunggah ulang oleh Celine pada Jumat, 24 April 2020, seperti dikutip dari Intipseleb.

Kemenag Gelar Sidang Isbat Awal Ramadhan pada 1 April 2022

Saat mengunggah ulang instagram story tersebut, Celine tampak menambahkan keterangan yang mengungkapkan kesedihanannya yang tidak bisa ikut buka puasa bersama dan kajian di bulan Ramadhan tahun ini.

"Tahun ini gak bisa bukber dan ikut kajian," ucap Celine Evangelista disertai dua emoji menangis.

Jelang Ramadhan 2022, Mentan Pastikan Stok Pangan Aman

Seperti yang sudah diketahui, meski memeluk agama Kristen, Celine pernah tampil mengenakan busana muslim dan hijab. Busana muslim tersebut dikenakan Celine ketika menghadiri acara buka puasa bersama teman-temannya dan juga Ustaz Riza Muhammad, pada bulan Ramadhan tahun 2019.

pentingnya menjaga lisan selama ramadhan

Ramadan, Bulan Menjaga Lisan

Puasa tidak hanya untuk menahan lapar dan haus saja, melainkan juga menahan segala hawa nafsu termasuk menjaga lisan.

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024