Rencana Lama Ivan Gunawan, Terwujud di Ramadan Tahun ini

Ivan Gunawan
Sumber :
  • Ist

VIVA – Ramadan 2020 jadi momen Ivan Gunawan mewujudkan salah satu mimpinya. Ia kini mengeluarkan Ivan Gunawan PRIVE atau IGP, sebuah brand busana muslim terbaru yang ditujukan untuk kelas premium dan dirancang eksklusif oleh dirinya. Nama itu diambil dari Ivan Gunawan Privilege Modest.

Satgas Pangan Polri: Pasar Murah Harus Digencarkan Jelang Lebaran di Kalteng

”Jadi memang brand ini sudah saya rencanakan lama. Saya ingin memberikan sentuhan yang berbeda, yang lebih personal kepada target market Ivan Gunawan PRIVE ini, makanya brand ini saya peruntukkan untuk kelas premium," kata Ivan dalam keterangan media, Selasa, 5 Mei 2020.

Ivan tentu bukan orang baru dalam bisnis busana. Ia telah memiliki banyak brand lainnya. Namun Ivan mengaku, setiap lini usahanya punya ciri khas tersendiri tak terkecuali pada IGP.

Jadwal Imsakiyah, Waktu Sholat dan Buka Puasa di Seluruh Indonesia Jumat, 29 Maret 2024

"Bedanya sama Mandjha Hijab, Mandjha fokusnya ke kerudung atau hijab dan busana cantik daily. Sementara IG PRIVE focus untuk acara-acara pesta dan acara besar lainnya. Ukuran kerudung IG PRIVE juga lebih besar," ujar Ivan.

Selain itu, Ivan tetap yakin dengan bisnis dalam busana muslim. Hal tersebut karena Ivan Gunawan melihat market yang besar dalam bisnis itu. Maka Ivan coba menghadirkan sensasi berbeda dan pelayanan super maksimal pada bisnis ini.

Tebar Berkah Ramadan 1445 H, Mandiri Group Santuni 57.000 Anak Yatim dan Duafa

"Di IGP ini tak hanya desain dan bahannya yang eksklusif, pelayanannya juga kami buat personal. Udah kaya belanja baju di brand-brand papan atas dunia deh," ucapnya. 

Baca juga: Meski Toko Tutup, Ivan Gunawan Tetap Beri Gaji dan THR Karyawan?

Ivan akan menyediakan layanan yang belum disediakan pada bisnis miliknya yang lain. Ia akan berinteraksi langsung dengan clon pembeli dan menyesuaikan ukuran busana tersebut dengan bentuk tubuh pelanggannya.

"Semua pelanggan Ivan Gunawan PRIVE akan diperlakukan secara istimewa, ada personal shopper, termasuk saya juga akan berinteraksi langsung sama pelanggan. Semua baju akan disesuaikan sama ukuran pelanggan. Makanya kalau misal kegedean dan minta dikecilin bisa langsung dan gratis di sini," katanya. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya