Ramadan ini, Ivan Gunawan Gandeng Sosialita

Ivan Gunawan dan Junita Liesar
Sumber :
  • Ist

VIVA – Pembawa acara dan perancang busana, Ivan Gunawan menghadirkan koleksi baru pada Ramadan ini. Ivan tidak sendirian. Ia berkolaborasi dengan sosialita yang juga pemilik label busana JL Fashion, Junita Liesar.

Bukan Cuma Rancang Busana, IFPC Lahirkan Pengusaha Mode Muda Indonesia

"Kolaborasi antara saya dengan Junita Liesar ini sangat spesial, makanya di bulan Ramadan kali ini kita berkolaborasi untuk menghasilkan busana muslim dengan model khas JL Fashion tapi tetap ada sentuhan Ivan Gunawannya," kata Ivan dalam keterangan media, Jumat, 8 Mei 2020.

Ivan tidak pikir panjang ketika ada kesempatan bekerja sama dengan Junita. Alasannya, Ivan sudah lama mengaggumi sosok Junita. Ivan mengagumi selera berbusana sampai cara Junita berbisnis.

Akhiri Masa Siaga, PLN Sukses Layani Kelistrikan Nasional Selama Idul Fitri 2024

“Ibu Junita adalah salah seorang fashion Icon yang saya kagumi. Saya kagum dengan gayanya, pilihan busananya, bahkan saya kagum dengan kepintaran dan instuisi bisnisnya. Jadi ketika ada kesempatan berkolaborasi, saya sudah bayangkan bahwa kita pasti akan melahirkan karya premium yang bisa dinikmati oleh banyak orang," kata Ivan.

Junita menyambuta Ivan dengan tangan terbuka. Ia siap menuntun Ivan Gunawan yang kini menyasar kalangan menengah atas dalam koleksi terbarunya.

Mudik Lebaran 2024 Dinilai Beri Dampak Positif untuk Perekonomian Indonesia

Baca juga: Rencana Lama Ivan Gunawan, Terwujud di Ramadan Tahun ini?

“Ivan Gunawan sudah membuktikan dengan brand-brandnya, jika ia mampu  masuk ke market menengah hingga kelas atas. Hal ini yang ingin saya kembangkan pada JL Fashion, busana dengan harga terjangkau namun memiliki kualitas premium, sehingga siapapun bisa tetap bergaya dengan trend terkini tanpa harus mengeluarkan banyak uang," kata Junita.

Ada 10 koleksi kaftan yang dikeluarkan Junita Liesar X Ivan Gunawan. Mereka menggambarkannya sebagai kaftan elegan dengan aksen dan pilihan warna cantik bertema Marakech Festives -Resort 2020. Menurut Ivan baju-baju itu akan pas digunakan saat Idul Fitri nanti.

"Yang jelas koleksi kaftan ini klasik dan pas digunakan  saat Idul Fitri nanti. Tak hanya itu, karena desainnya yang klasik dan pilihan warna yang elegan, maka ini juga pas untuk berbagai ocassion resmi," ujar Junita.

Ivan menambahkan, meski berbahan premium, kaftan tersebut masih terjangkau dan reay to wear. Ivan dan Junita sama-sama mengerahkan seluruh tenaganya untuk kolaborasi ini.

"Jadi bisa di katakan collabs ini special karena kolaborasi ini bukan sekedar kolaborasi dua kepala saja tapi juga dari dua hati," kata Ivan. 
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya