Pesbukers ANTV Kembali Hadir Selama Ramadhan, Siap-siap Ada Kejutan!

Pesbukers ANTV.
Sumber :
  • antv

VIVA – Pesbukers ANTV bakal kembali hadir menemani pemirsa di bulan suci Ramadhan nanti. Salah satu program favorit yang selalu dinanti-nanti ini bakal tayang secara live, tentunya dengan menerapkan protokol kesehatan ketat, demi mencegah penularan COVID-19.

Netizen Kritik Adab Nagita Slavina Kasih Bekas Makanan dari Gigitannya ke Karyawan RANS

Raffi Ahmad kembali dipercaya untuk membawakan acara Pesbukers Ramadhan. Ia pun mengaku sangat rindu kebersamaan dengan para pengisi acara Pesbukers lainnya.

"Karena Pesbukers sudah libur setahun regulernya, kita kembali lagi sekarang di bulan Ramadhan. Rindu, kangen, pasti gokil ya. Kangen kebersamaan dengan pemain-pemainnya," ucap Raffi dikutip dari laman ANTVKlik, Jumat, 2 April 2021.

Terungkap Perbedaan Alasan Ridwan Kamil dan Raffi Ahmad yang Putuskan Adopsi Anak

Tak hanya itu, suami Nagita Slavina ini mengungkapkan bahwa ia dan para peengisi acara bakal menghadirkan sesuatu yang berbeda untuk mengobati kerinduan penggemar Pesbukers.

Klik halaman berikutnya untuk melanjutkan.

Atta Halilintar Bocorkan Teka-teki Bayi Adopsi Raffi Ahmad, Berasal dari Palestina?

"Pasti ada yang spesial, tapi kita enggak boleh kasih tahu," kata Raffi Ahmad.

Sebagai informasi, mengikuti anjuran pemerintah, ANTV tidak menayangkan Pesbukers guna mencegah penularan COVID-19.

Selama Ramadhan sendiri, Pesbukers hadir dua kali dalam sehari, yakni menjelang berbuka puasa dan saat sahur. Pesbukers Ramadhan 2021 juga bakal ditayangkan tanpa dihadiri penonton.

Pengisi acara lainnya, yakni Ruben Onsu membocorkan bahwa akan ada yang spesial di Pesbukers Ramadhan ANTV nanti.

“Selalu ada yang spesial di Pesbukers. Pesbukers selalu memberikan yang beda, apalagi di masa pandemi ini. Di mana saat syuting tidak ada penonton,” lanjut suami Sarwendah itu. Baca artikel ini sampai selesai untuk mengetahui berita selengkapnya.

Sementara itu, Raffi Ahmad mengaku sangat bersemangat menjalani syuting Pesbukers selama bulan puasa nanti.

"Ramadhan tetap semangat, tetap seperti hari-hari biasa. Siapkan fisik, mental, stamina karena ada acara sahur dan buka Pesbukers, dan acara-acara lain dan tetap semangat," kata Raffi lagi.

Tak berbeda jauh, Ruben Onsu juga menuturkan untuk menjaga stamina tubuh, ia selalu menjaga pola makan dan tidur.

“Persiapan saya buat dengan menjaga makan dan tidur teratur,” ungkapnya.

Pesbukers Ramadhan ANTV juga bajal menghadirkan bintang tamu yang berbeda setiap penayangan. Selain Ruben Onsu, Pesbukers Ramadhan digawangi oleh Raffi Ahmad, Rizky Billar, Eko Patrio, Vega Darwanti dan Bolot.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya