Fitri Tropica Rajin Ikut Kajian Berkat Diajak Teman-teman Artis

Fitri Tropica.
Sumber :
  • VIVA/Yasmin Karnita

VIVA – Berhijab merupakan sebuah langkah yang tidak mudah dilakukan oleh sebagian kaum wanita. Artis sekaligus presenter Fitri Tropica memutuskan untuk mengenakan hijab sejak 2018 silam. Ini merupakan bentuk usahanya untuk menjadi sosok muslim yang lebih baik lagi.

Geger Elon Musk Ngaku Suka Konten Video Fitri Tropica: Saya Rasa Anda Harus Follow Akunnya!

“Pokoknya memang dari dulu sih ingin menjadi lebih baik lah. Ya mudah-mudahan dengan berhijab juga bisa jadi pengingat kalau misalnya aku sudah mulai kebablasan,” ujar Fitri saat ditemui di kawasan Sudirman, Jakarta Selatan pada Selasa, 7 Mei 2019.

Fitrop, sapaan akrabnya juga bersyukur karena dikelilingi orang-orang yang mendukung dirinya untuk berhijab sehingga ia semakin mantap hijrah ke jalan yang lebih baik.

Fitri Tropica Doakan Kesembuhan Indra Bekti: Kak Yu Bangun Yu

“Takut orang harus menuntut kalau orang sudah pakai kerudung enggak boleh gini, enggak boleh gitu. Ternyata alhamdulillah dipertemukan sama orang-orangnya yang baik,” ucapnya.

Ternyata, segelintir orang yang merangkul Fitrop berasal dari kalangan artis. Teman-teman dekatnya yakni Shireen Sungkar, Chacha Frederica dan Natasha Rizki sering mengajak istri Irvan Toge itu untuk mengikuti kajian secara rutin.

Bikin Prank Ugly Cake, Reaksi Anak Fitri Tropica Undang Tawa Netizen

Alhamdulillah-nya waktu itu aku langsung dirangkul tuh sama Shireen (Sungkar), Chacha Frederica, terus Natasha Rizki. Mereka sering ngajak, ‘Yuk kita ada kajian’, dan di situ isinya teman-teman jadi lebih nyaman kan,” katanya.

Maka dari itu, artis jebolan Extravaganza ABG dan Prime Time ini sangat bersyukur karena memiliki teman-teman membuatnya menjadi lebih positif.

“Ya allhamdulillah-nya karena kalau aku ikut kajian, kalau kita ibaratnya memang sudah ingin berubah menjadi lebih baik, kita harus berteman juga dengan teman-teman yang bisa ngingetin kita,” ujar Fitrop. (ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya