Tanggung Jawab ke Karyawan, D'Masiv Terima Job Saat Ramadan

Band D'MASIV.
Sumber :
  • VIVA/M Ali Wafa

VIVA – Sebagai salah satu band Indonesia yang kerap mengisi acara musik di momen Ramadan, D'Masiv tidak akan membatasi jadwal manggung meski tengah menjalani ibadah puasa.

Soal Royalti, Rian D'Masiv: Musisi Kaya Makin Berkarya

Ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Kamis, 9 Mei 2019, sang vokalis Rian mengakui anggota bandnya merasa banyak dilimpahkan rezeki pada Ramadan tahun ini. 

Mengambil pekerjaan di momen Ramadan, menurutnya, bukan tanpa alasan. Hal itu dikarenakan harus memberikan Tunjangan Hari Raya (THR) pada karyawannya.

Curhat D'Masiv Rilis Album Baru Sebagai Perjalanan Spiritual

"Malah ini kita baru dapat kabar barusan kalau ada yang nawarin manggung di Lebaran hari pertama. Ya pokoknya kalau harga cocok akan kita ambil," ujarnya.

Rian menambahkan, "Di bulan puasa ini juga kita banyak rezeki karena akan ada tur juga. Karena gimana ya, kan kami harus kasih THR yang banyak ke karyawan, jadi harus tetap kerja ya. Kita sebenarnya selalu semangat sih kalau manggung," lanjut Rian.

D'Masiv Pilih Sentuhan 80's di Album Terbaru

Tak mendapatkan komplain dari keluarga, Rian menuturkan bahwa salah satu solusi terbaik baginya membagi waktu untuk keluarga adalah dengan mengajak mereka saat ke acara musik.

"Ya jadinya kayak hari ini, kita sengaja ajak anak dan istri buat nemenin. Nanti kalau lagi enggak manggung juga, kalau di rumah pasti akan manfaatin waktu sebaik mungkin sama keluarga," tuturnya.

Kahitna

Konser Musik, Salah Satu Upaya Hidupkan Industri Hiburan

Beberapa konser musik telah mulai diselenggarakan dengan menerapkan protokol kesehatan yang ketat. Hal itu dinilai bisa menghidupkan kembali industri hiburan.

img_title
VIVA.co.id
6 Desember 2021