Tolak Kejar Materi, Nycta Gina Pilih Isi Ramadan dengan Bakti Sosial

Nycta Gina
Sumber :
  • VIVA/Nuvola Gloria

VIVA – Nycta Gina memang serba bisa, ia menjalankan berbagai profesi sekaligus. Mulai dari dokter, komedian, penyiar radio dan juga seorang istri serta ibu.

Nycta Gina Tak Akan Laporkan Suami Jika Lakukan KDRT: Cerai Aja

Sibuk dengan keluarga dan kegiatannya yang lain, tidak membuat Gina menyia-nyiakan pendidikannya sebagai seorang dokter. Ibu dua anak ini baru saja menjalankan bakti sosial di Rusunawa Muara Baru Waduk Pluit pada Selasa, 14 Mei 2019.

Tujuan Gina ke sana untuk memberi penyuluhan tentang perilaku hidup sehat. “Aku akan bersama tim Unilever juga, kita akan memberikan pemahaman di Penjaringan Waduk Pluit untuk pengetahuan lebih tentang perilaku hidup sehat,” ucapnya sebelum bertolak ke Waduk Pluit.

Nycta Gina Sudah 2 Tahun Pisah Ranjang, Sandra Dewi Ungkap Masalah Keluarga

Aktris yang dikenal luas berkat perannya sebagai Jeng Kelin ini memang sengaja mengisi Ramadan dengan kegiatan yang bermanfaat. Ketimbang ia menerima pekerjaan yang berat hanya untuk mengejar materi.

“Pilih-pilih yang kiranya tidak terlalu lama, tidak terlalu berat. Yang program memberikan keuntungan bagi orang-orang, related juga sama kerjaan aku sebagai dokter gitu ya makanya diambil,” tuturnya.

Nycta Gina Dua Tahun Pisah Ranjang dengan Suami, Ternyata Punya Fantasi Hubungan Seks

Nycta Gina juga tidak khawatir bila harus bersentuhan langsung dengan pasien yang menderita penyakit menular. Hal tersebut dianggap sebagai risiko sebagai dokter.

“Sudah biasa sih, ya bertemu dengan pasien-pasien dengan penyakit menular. Yang penting tahu saja proses penularannya seperti apa, paling dihindari proses penularannya itu,” ungkapnya lagi.

Jessica Rianrada

Meski Berpenampilan Cantik, Jessica Rianrada Akui Belum Operasi Kelamin Lantaran Permintaan Ibunya

Jessica Rianrada mengungkap sejumlah perubahan yang dilakukannya dalam beberapa waktu belakangan ini, termasuk menjalani terapi hormon.

img_title
VIVA.co.id
19 Desember 2023