Demi ASI Eksklusif, Ardina Rasti Lakukan Ini

Ardina Rasti dan Arie Andika.
Sumber :
  • Instagram @ardinarasti6

VIVA – Menyandang status seorang ibu, pasangan pesinetron Ardina Rasti dan Arie Andika merasa bahagia. Terlebih pada ramadan tahun ini, rumah tangganya terasa lengkap dengan kehadiran anak pertamanya, Anara Langit Adria, yang lahir pada 9 Desember 2019 lalu.

Sang Adik Jalani Siraman, Ayu Ting Ting Beri Kode Nikah Tahun Depan

"Tahun ini sudah ada yang temenin untuk sahur sama buka. Karena dia agak gelisah jadi kita ambil sekalian," kata Arie.

"Lucunya bayi kita itu bangun kalau papahnya sahur, nemenin gitu," sambung Ardina Rasti saat berada di kawasan Dharmawangsa, Jakarta Selatan, Sabtu, 18 Mei 2019.

Selamat! Fedi Nuril Umumkan Istri Hamil Anak Ketiga

Meski merasa senang, wanita yang akrab disapa Rasti itu mengaku tak bisa melakukan ibadah puasa karena harus memberikan ASI eksklusif untuk Anara.

"Kebetulan sama dokter anaknya belum enam bulan, diminta kalau bisa jangan puasa dulu karena kan ASI eksklusif juga. Jadi cuma menemani dia (suami) buka dan sahur, sisanya tetap makan," kata dia.

Anak Vannesa Angel dan Bibi Berenang di Ember, Bahagia Gak Harus Mahal

Tetap menyempatkan waktu untuk buka puasa bersama suami, Rasti mengatakan jika Arie Andika, sang suami, sangat menyukai menu makanan ringan seperti gorengan dan lemang sebagai makanan wajib berbuka.

Keduanya pun mengaku tetap mengusahakan waktu bersama untuk menghabiskan waktu di momen Bulan Suci Ramadan. "Iya kalau lagi enggak syuting pasti akan buka puasa di rumah," ujarnya.

Ayu Ting Ting dan Ivan Gunawan

Ivan Gunawan Siap Lepas Masa Lajang di 2023, Calonnya Ayu Ting Ting?

 Ivan Gunawan diketahui hadir dalam acara akad nikah dan resepsi adik dari pedangdut Ayu Ting Ting, Assyifa Nuraini atau Syifa.

img_title
VIVA.co.id
20 Februari 2022