Sibuk Promosikan Film, Deva Mahenra Tunda Mudik ke Papua

Deva Mahenra.
Sumber :
  • Instagram.com/devamahenra

VIVA – Jelang Hari Raya Idul Fitri, aktor  Deva Mahenra justru harus menunda mudik ke kampung halamannya yang berada di Makassar dan Papua, karena sedang mempromosikan film terbarunya,  Ghost Writer beberapa hari sebelum Hari Raya.

Film Ghost Writer 2 Bakal Bikin Perasaan Penonton Campur Aduk

Ditemui di kawasan Jakarta Selatan, Selasa, 28 Mei 2019, Deva menuturkan jika dirinya akan berangkat mudik setelah momen Lebaran tahun ini.

"Lebaran saya rencananya Salat Ied pasti ya. Mudik tahun ini sih disibukkan dengan kegiatan promo, mungkin tidak mudik di momentum Lebaran, mungkin setelahnya," kata Deva.

Kabar Hubungan Mikha Tambayong dan Deva Muncul Kembali karena Foto Ini

"Saya biasanya mudik ke dua tempat, Makassar dan Papua. Karena keluarga inti saya ada di dua tempat ini, ada di Makassar dan di Papua, cuma biasanya saya khususkan memang setahun sekali harus pulang, pulangnya ke Papua," lanjutnya.

Tak selalu mudik saat Lebaran, Deva rupanya terbiasa kembali ke Papua dan Makassar saat dirinya tengah libur bekerja. 

Ngeri, Mata Deva Mahenra Kemasukan Duri sampai Kelopaknya Disobek

"Iya entah itu kalau misalnya dapat kesempatan di Lebaran ya Lebaran. Kalau tidak sempat di Lebaran ya mungkin di akhir tahun atau di waktu-waktu yang memang lagi tidak sibuk kerja gitu," tutur dia. (ich)

Ilustrasi bisnis di era digital

Mengoptimalkan Bisnis di Era Digital: Solusi Komprehensif dari Metrotwin.com

Metrotwin.com, sebagai pemain utama di bidang digital marketing dan layanan pendukung bisnis, menyediakan solusi lengkap bagi para pelaku usaha.

img_title
VIVA.co.id
27 November 2023