Jatuh Cinta pada Sahabat, Pertimbangkan 6 Hal Ini

Ilustrasi komitmen dengan kekasih
Sumber :
  • http://blogeimie.blogspot.com

VIVA – Friend Zone, salah satu film terbaru Thailand yang paling ditunggu pada 2019 ini sedikit banyak mengungkap kisah percintaan yang sangat mungkin muncul antara teman beda jenis kelamin. Ayo ngaku, siapa yang pernah terjebak cinta pada sahabat? 

Seru! Timnas Voli Putri Indonesia Bakal Hadapi Red Sparks di Pembukaan Proliga 2024

Namanya jatuh cinta tidak akan bisa pilih kasih, cinta bisa muncul kapan saja. Begitupun pada sahabat yang biasanya tahu baik buruknya kita lebih dari siapapun. 

Kalau sudah begini akankah merelakan persahabatan dan mengubah jadi hubungan percintaan yang rumit? Dilansir Your Tango, Jumat, 22 Maret 2019, pertimbangkan enam hal ini sebelum mengungkapkan perasaan pada sahabat. 

Raja Yordania Beri Selamat ke Prabowo via Telepon: Negaramu Membutuhkanmu

Kelanjutan persahabatan

Jika yakin persahabatan kalian tidak akan terusik dengan yang namanya cinta, lanjutkan. Jadi maksudnya, kenali dulu sahabat kalian tipe seperti apa, namanya mengungkapkan perasaan belum tentu diterima bukan.

Dituding Hina China Gara-gara Absen di Hong Kong, Begini Tanggapan Lionel Messi

Bagus jika perasaan itu sama-sama dirasakan, jika tidak, apakah mereka akan menganggap santai usai menolak atau justru berubah. 

Harapan

Apa yang diharapkan usai mengungkapkan perasaan? Pikirkan hal ini baik-baik, terlebih jika sahabat sudah memiliki kekasih. 

Cemburu 

Wajar rasa cemburu muncul ketika sahabat yang senantiasa ada tiba-tiba sibuk dengan kekasih barunya. Pikirkan baik-baik bagaimana perasaan kalian terhadap sahabat, jika itu hanya karena cemburu, yakinlah itu akan segera hilang. 

Menarik dalam arti sebenarnya

Salah mengartikan sinyal sangat bisa terjadi. Terkadang kita jatuh cinta hanya pada apa yang ada dalam pikiran, bukan yang sesungguhnya. 

Keseriusan

Semakin lama hubungan sahabat dengan pasangannya akan semakin sulit untuk sahabat Anda memilih. Mengungkapkan perasaan pada mereka hanya akan memberi tekanan tersendiri. 

Hebat sebagai sahabat dan kekasih

Jangan samakan antara sahabat dan kekasih. Bisa jadi sahabat Anda memang luar biasa sebagai sahabat, tapi sebagai kekasih? Belum tentu.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya